alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Guru Cantik Tegur Murid Minum saat Belajar, Warganet Malah Ingin Tak Naik Kelas

Tasmalinda Rabu, 06 Oktober 2021 | 10:22 WIB

Viral Guru Cantik Tegur Murid Minum saat Belajar, Warganet Malah Ingin Tak Naik Kelas
Guru cantik yang menegur siswa di dalam kelas [TikTok]

Sebuah video memperlihatkan seorang guru cantik yang menegur siswanya yang minum es di dalam kelas. Guru itu pun tidak marah.

SuaraSumsel.id - Kenalakan masa sekolah memang selalu menarik untuk diceritakan. Di media sosial, seorang guru cantik tengah viral dikomentari. Video yang mempelihatkan seorang guru menegur siswa yang minum dalam kelas.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @lararitaa05 membagikan postingan sebuah video pemandangan di dalam kelas. Ia menghadapkan kamera ke wajahnya, kemudian diam-diam merekam muridnya.

"Ya udah iya nggak papa, dimaafkan. Bunda mah baik," tulis deskripsi pada video.

Namun yang membuat netizen geli adalah seorang murid tersebut asyik mengorek es batu di bangku belakang kelas. Sang murid tak menyadari bahwa ia terlihat langsung oleh guru tersebut.

Baca Juga: Kematian Anak Sumsel Terpapar COVID-19 Tinggi, Ketua IDAI: Orang Tua Abai Prokes

Guru cantik yang menegur murid dengan cara tak terduga ini bikin netizen geli. (TikTok/ @lararitaa05)C
Guru cantik yang menegur murid dengan cara tak terduga ini bikin netizen geli. (TikTok/ @lararitaa05)C

"Sama sayang ibu juga haus (emoticon tertawa). Di saat semua fokus ngerjain tugas. Dia fokus kobel-kobel es teh," tulis deskripsi pada video. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 6 juta kali dan memperoleh 580 ribu tanda suka.

Ruangan kelas nampak diisi oleh murid-murid yang sedang serius mengerjakan tugas. Guru cantik itu kemudian mengarahkan kamera dan melakukan zoom-in sehingga kita mengetahui "tangan bergerak" seorang murid ketika memilah-milah es batu di dalam minuman.

Ketika tepergok, sang murid langsung kaget dan salah tingkah saat dilihat oleh gurunya. Murid itu kemungkinan tak menyangka aksinya dapat terlihat mengingat ia berada pada kursi paling belakang.

Ilustrasi Guru (Pexels/Andrea)
Ilustrasi Guru (Pexels/Andrea)

Rupanya sang murid mendapatkan es teh itu dengan cara teriak-teriak di dalam pagar dan membelinya dari luar sekolah. Video viral mengenai guru yang menegur murid dengan cara tak terduga ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Jadi pengen sekolah lagi dah sumpah," tulis @ki**d**a**r46.

Baca Juga: Capaian Vaksinasi COVID-19 Sumsel: Dosis Satu 29 Persen, Dosis Dua 16 Persen

"Guru kaya gini nggak naik kelas 4 tahun juga nggak papa," canda @u**cu*u.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait