facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Seharian Terputus, Kini Jalan Lintas Pagaralam-Lahat Bisa Dilintasi

Tasmalinda Jum'at, 17 September 2021 | 21:27 WIB

Seharian Terputus, Kini Jalan Lintas Pagaralam-Lahat Bisa Dilintasi
Jalan lintas Pagaralam-Lahat bisa dilintasi [Sumselupdaten.com]

Jalan lintas kota Pagaralam-Lahat kini bisa dilantasi kendaraan.

SuaraSumsel.id - Sempat seharian terputus akibat tanah longsor, kini jalan penghubung Kota Pagaralam dan Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan sudah bisa dilalui kendaraan.

Akses kendaraan terputus, disebabkan adanya longsor di Liku Endikat Pagaralam Selatan. Bencana longsor pada Jumat (17/9/2021), pagi hari sekitar pukul 09.30 WIB.

“Arus lalu lintas sempat terhenti akibat tertimbun tanah longsor menutupi bahu jalan. Namun, saat ini sudah bisa dilalui,” kata Plt Kadin PUPR Yudianto, ST melalui Kabid Bina Marga Dodi Satriawan, ST, Jumat (17/9/2021).

Melansir Sumselupdate.com - jaringan Suara.com, pembersihan material tanah longsor dilakukan setelah kejadian.“Saat ini material tanah longsor sudah dibersihkan dan bisa kembali dilalui kendaraan,” terang ia.

Baca Juga: Viral Krisdayanti Beberkan Gaji DPR, Segini Penghasilan DPRD Sumsel Perbulan

Longsor liku endikat Pagaralam [sumselupdate]
Longsor liku endikat Pagaralam [sumselupdate]

Pembersihan material tanah longsor melibatkan berbagai pihak, mulai dari petugas Kecamatan Dempo Selatan. Polsek Dempo Selatan, Koramil, BPBD Kota Pagaralam, dan masyarakat.

“Dengan kembali bisa dilaluinya jalur tersebut, warga Kota Pagaralam dan Kabupaten Lahat sedikit lega sehingga bisa kembali beraktifitas seperti biasa dan untuk pengendara masih harus berhati-hati bila melintas,” imbuhnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait