alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pandemi Bikin Artis Sulit, Nikita Mirzani: Ada Banting Setir Jadi Simpanan

Tasmalinda Rabu, 18 Agustus 2021 | 19:27 WIB

Pandemi Bikin Artis Sulit, Nikita Mirzani: Ada Banting Setir Jadi Simpanan
Nikita Mirzani [Youtube.com] Nikita Mirzani sebut pandemi bikin artis alih profesi.

Nikita Mirzani kembali bersteatmen yang mengejutkan. Ia menyebut ada artis-artis yang alih profesi karena jadi simpanan karena kondisi ekonomi.

SuaraSumsel.id - Secara blak-blakan Nikita Mirzani menyebut jika kondisi ekonomi akibat PPKM berpengaruh pada sejumlah artis. Ia menyebut ada artis yang kemudian pindah profesi.

Bahkan artis yang dimaksud ialah pria simpanan untuk wanita yang lebih kaya. Pada podcast Onadio Leonardo, The Leonardo belum lama ini mengungkapkan jika ada artis-artis yang kemudian ahli profesi.

Onadio Leonardo awalnya bertanya ke Nikita Mirzani soal PPKM. Ia bertanya apakah PPKM berpengaruh dengan pekerjaan sebagai seorang artis.

Nikita pun mengakui, PPKM ini sangat berpengaruh dengan pekerjaannya sebagai artis, misalnya saja ia harus menghentikan syuting Nih Kita Kepo.

Baca Juga: Sumsel Baru Miliki Dua Pahlawan Nasional, SMB II dan AK Gani

"Iya (PPKM mempengaruhi pekerjaan Niki sebagai entertainer) ada beberapa pekerjaan gue yang ditunda karena kan takut menimbulkan keramaian kayak Nih Kita Kepo. Tapi kalau untuk syuting syuting di studio gue masih jalan," kata Nikita Mirzani.

Walau begitu, Nikita Mirzani berrsyukur karena bisa mendapat pemasukan dari sektor lainnya, seperti membuat konten YouTube.

"Alhamdulillah dari YouTube juga gue termasuk yang bersyukur," tutur mantan istri Dipo Latief dan Sajad Ukra ini.

Nikita Mirzani pun kemudian menceritakan, banyak teman artis yang lebih merasakan dampak aturan PPKM, malah banting setir menjadi simpanan.

"Teman-teman artis gue juga yang gue lihat pekerjaan enggak ada, perekonomian sulit, ada yang banting setir jadi simpanan. Laki-laki loh jadi simpanan," kata Nikita Mirzani mengungkap.

Baca Juga: Rayakan HUT Kemerdekaan di Sumsel, Berikut Prakiraan Cuacanya

Mendengar pernyataan itu, Onad penasaran, siapa sosok lelaki yang dimaksu. "Siapa sih?," tanya Onadio Leonardo.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait