Terungkap, Ini Tanggal dan Lokasi Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Tasmalinda Kamis, 12 Agustus 2021 | 16:37 WIB

Terungkap, Ini Tanggal dan Lokasi Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar usai melamar Lesty Kejora di di Villa Triniti (Gedong Putih), Desa Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (13/6/2021). [Suara.com/Ferrye Bangkit Rizki] Terungkap lokasi dan tanggal pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora terungkap, pelaksanaannya tinggal sepekan lagi.

SuaraSumsel.id - Tanggal dan lokasi pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora terungkap. Hal itu diketahui oleh Kepala  KUA Kebayoran Baru, Madari.

"Lokasinya di hotel Intercontinental Pondok Indah di hari Kamis 19 Agustus 2021," kata Madari dikutip dari kanal YouTube Esge Entertainment, Kamis (12/8/2021).

Madari mengatakan, berkas Billar dan Lesti masuk secara online pada Senin (9/8/2021, lalu pada sehari kemudian, berkas diserahkan langsung ke KUA Kebayoran Baru.

"Ini Muhammad Rizky membawa rekomendasi nikah dari KUA Pondok Aren, Lestiani dari KUA CIbinong, Cianjur," ujar dia.

Baca Juga: Danau Ranau Sumsel Tak Masuk Skala Prioritas Nasional, Ini Alasannya

Mengenai wali dan saksi nikah, Madari belum bisa memastikan hal tersebut.

Rizky Billar dan Lesti Kejora [Instagram]
Rizky Billar dan Lesti Kejora [Instagram]

"Ini kan belum ketemu saya, saya belum lakukan pemeriksaan langsung kepada calon pengantin. Karena prosenya setelah berkas ini masuk kemudian kita verifikasi datanya yang yang sudah diinput kemudian kita lakukan pemeriksaan kepada calon pengantin dan wali nikah," ujarnya.

Berdasarkan berkas yang masuk, tertulis ayah kandung Lesti Kejora masih ada, Sehingga, dipastikan ayah Lesti  yang akan bertindak sebagai wali nikah dengan Rizky Billar.

Potret pesta lajang Rizky Billar. [Instagram/antv_official]
Potret pesta lajang Rizky Billar. [Instagram/antv_official]

"Di sini masih tertulis ayah kandung Endang Mulyana. Kalau di berkas tertulis ayah kandung masih ada, ya walinya ayahnya," ujar dia.

Sebelumnya, rangkaian pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat tertunda akibat PPKM yang diperpanjang pemerintah.

Baca Juga: Ogah Umbar Hasil Pemeriksaan Kapolda Sumsel soal Donasi Fiktif, Mabes Polri Tutupi Kasus?

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait