alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh Yahya Waloni Dikabarkan Terinfeksi COVID 19, Sebelumnya Mengaku Kebal

Tasmalinda Selasa, 10 Agustus 2021 | 17:28 WIB

Heboh Yahya Waloni Dikabarkan Terinfeksi COVID 19, Sebelumnya Mengaku Kebal
Ustaz Yahya Waloni. [YouTube]

Sebelum diinfus Yahya Waloni heboh disebut kebal COVID 19.

SuaraSumsel.id - Beberapa hari ini, publik dihebohkan dengan foto yang beredar menyebutkan Ustaz Yahya Waloni sedang lemah di rumah sakit. Ia yang kerap berapi-api, tidak berdaya dengan selang berada di tangannya. Kabarnya, ia terinfeksi COVID 19.

Melansir hop.id- jaringan Suara.com, Yahya Waloni belum kali ini saja dikabarkan sakit terinfeksi COVID 19. Pada bulan Februari lalu, saat menggelar safari dakwah di sejumlah kota dan sempat drop.

Kala itu, banyak publik yang menudingnya terpapar Covid-19. Namun, Yahya Waloni langsung menyanggah. Ia memastikan, kondisinya baik-baik saja, atau tak seperti yang ditudingkan banyak pihak.

“Ada yang bertanya kepada saya, ‘ustaz, ada kabar ustaz divonis atau terindikasi Covid-19’. Inalillahi, saya dalam keadaan sehat walafiat. Ini orang yang fitnah ini, orang yang kehabisan akal. Bagaimana Covid, saya aja masih berotot gini,” ujarnya yang kemudian ditayangkan di kanal Youtube Termometer Islam, 11 Februari 2021 lalu.

Baca Juga: Masuk Mal Wajib Kartu Vaksin, Gubernur Herman Deru: Belum Relevan di Sumsel

“Coba yang fitnah itu, terus terang aja, ajak saya berkelahi. Bagaimana ini? Bagaimana Covid-19? Orang otot masih ada. Mau berkelahi pun masih siap, mau panco pun bisa,” lanjutnya.

Ustaz Yahya Waloni (Youtube)
Ustaz Yahya Waloni (Youtube)

Ustaz Yahya Waloni klaim kebal Covid-19

Pada kesempatan yang sama, Yahya Waloni secara tidak langsung mengaku kebal Covid-19. Penceramah sepertinya akan kebal COVID 19, karena virus tersebut hanya akan menyerang orang yang berlaku buruk.

“Covid-19 sudah mau mati, Covid-19 enggak ada. Bagaimana ini? Sedangkan orang munafik aja sehat, apalagi ustaz (seperti saya)?” tegasnya.

Bukan hanya itu, Ustaz Yahya Waloni juga berkisah, sepanjang hidupnya jarang sekali tidur.

Baca Juga: Diduga Fiktif, PPATK Ungkap Ada Keanehan soal Donasi Keluarga Akidi Tio ke Polda Sumsel

Ustaz Yahya Waloni [Hop.id]
Ustaz Yahya Waloni [Hop.id]

Sejak 15 tahun terakhir, ia hanya tidur dua sampai tiga jam per hari.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait