alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polisi Periksa Kesehataan Anak Bungsu Akidi Tio, Begini Faktanya

Tasmalinda Kamis, 05 Agustus 2021 | 06:05 WIB

Polisi Periksa Kesehataan Anak Bungsu Akidi Tio, Begini Faktanya
Suasana di depan rumah Heriyanti, anak perempuan almarhum Akidi Tio, pemberi dana hibah bantuan penanggulangan COVID-19 di Sumatera Selatan. (ANTARA/Muhammad Riezko Bima Elko

Dokter RS Bhayangkara Palembang, memeriksa anak bungsu Akidi Tio, Heryanti.

SuaraSumsel.id - Setelah Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel menyambangi kediaman Heriyanti, anak bungsu  almarhum Akidi Tio di Jalan Tugu Mulyo, Kelurahan 20 Ilir D 3, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang, maka giliran dokter RS Bhayangkara Palembang yang memeriksa kesehatannya.

Melansir dari sumselupdate.com-jaringan Suara.com, tim dokter dari RS Bhayangkara Palembang, Rabu (4/8/2021) mendatangi rumah Heryanti bersama beberapa asistennya.

“Kami lakukan pemeriksaan ringan dan wawancara saja. Dia (Heryanti-red) dalam keadaan baik dan sehat. Tidak ada sesak napas,” ujar Kompol dr Mansuri dari RS Bhayangkara Palembang kepada wartawan, Rabu (4/8/2021).

Rumah anak bungsu Akidi Tio [Andika/Suara.com]
Rumah anak bungsu Akidi Tio [Andika/Suara.com]

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan dengan mengecek tensi darah,  denyut nadi dan hasil semuanya bagus.

Baca Juga: Buntut Donasi Palsu Rp 2 Triliun Akidi Tio, Kapolda Sumsel Diperiksa

Bahkan dengan kondisi ini tidak perlu dibawa ke rumah sakit. “Keadaannya bagus dan tabung oksigen sudah dilepas karena sehat. Suami dan anaknya sehat,” kata ia.

“Kami hanya bertugas untuk memeriksa saja pemeriksaan nanti tergantung penyidik,” jelas Mansuri.

Tim medis dari Dinkes Sumsel melakukan  swab Polymerase Chain Reaction (PCR). Hal itu dilakukan setelah kemarin Heryanti mengeluh sesak napas dan membutuhkan supply  oksigen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait