alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lolos Final Olimpiade Tokyo, Greysia/Apriyani Ramai Didoakan Warganet

Tasmalinda Sabtu, 31 Juli 2021 | 16:51 WIB

Lolos Final Olimpiade Tokyo, Greysia/Apriyani Ramai Didoakan Warganet
Warganet mulai ramai mendoakan pasangan ganda putri ini [Instagram]

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia/Apriyani berhasil mencatat sejarah merah putih dengan lolos ke final olimpiade Tokyo. Warganet pun ramai mendoakan.

SuaraSumsel.id - Warganet mulai ramai mendoakan pasangan ganda putri Indonesia, Greysia/Apriyani yang berhasil lolos ke Olimpiade Tokyo.

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu mencatat sejarah baru bagi tim merah putih. Keduanya berhasil mendapatkan tiket ke grand final Olimpiade Tokyo 2020, setelah mengalahkan ganda putri Korea Selatan, Lee Sohee/Shin Seugchan.

Greysia/Apriyani adalah ganda putri wakil Indonesia pertama yang bisa sampai partai final di ajang sebesar Olimpiade. Keduanya menjadi ganda putri pertama Indonesia yang bakal raih medali emas atau perak usai partai puncak nanti.

Pecinta bulutangkis berharap medali emas bisa didapat oleh Greysia/Apriyani. Ganda putri menjadi satu-satunya nomor di cabor bulutangkis yang belum pernah mencatat medali emas di Olimpiade.

Baca Juga: Berdonasi Rp 2 T untuk Sumsel, Akidi Tio Memulai Bisnis dari Usaha Kecap

Greysia/Apriyani akan melawan pemenang antara Kim So Yeong/Kong Hee Yong (Korea Selatan) dan Chen Qingchen/Jia Yifan (China) di final untuk memperebutkan medali emas.

Bukan hanya pecinta bulutangkis, warganet pun mulai ramai mendoakan kedua pasangan pembulu tangkis ini.

Salah satu akun media sosial palembangup.co membagikan kedua foto pasangan ini. Di keterangan fotonya tertulis ucapan syukur jika Indonesia berkesempatan memperoleh medali emas di ajang bergengsi tersebut.

"Alhamdulillah, Semoga Medali Emas Untuk Indonesia. Terimakasih Pahlawan Olahraga," tulis ia.

wartibe mendoakan agar Indonesia mendapatkan emas.

Baca Juga: Ratusan Personil Polda Sumsel Terinfeksi COVID 19

"Bismillah Medali Emas untuk Indonesia. Aamiin" tulis dia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait