alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anak Airlangga Jalan-jalan ke Luar Negeri saat PPKM, Netizen: Gak Percaya Kerja Bapaknya?

Tasmalinda Kamis, 15 Juli 2021 | 11:05 WIB

Anak Airlangga Jalan-jalan ke Luar Negeri saat PPKM, Netizen: Gak Percaya Kerja Bapaknya?
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto [Dok. KBRI Paris] Anak menteri Airlangga disindir netizen karena jalan-jalan ke luar negeri saat Indonesia PPKM darurat.

Anak menteri ini tengah menjadi sorotan publik. Di tengah Indonesia tengah PPKM darurat, Netizen mengungkapkan ia malah jalan-jalan ke luar negeri.

SuaraSumsel.id - Sosok Audi Pratama yang merupakan putra dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartanto tetiba menjadi sorotan publik.

Ia bersama istri dikabarkan tengah pergi jalan-jalan ke Jepang, saat Indonesia tengah PPKM darurat. Netizen pun bertanya apakah dia tidak percaya, kerja bapaknya.

Anak menteri ini jadi sorotan setelah publik melihat tangkapan layar Instagram Stories Rachel Theresia yang merupakan istrinya, beredar di Twitter kemudian viral.

Sedangkan salah satu akun yang membagikan adalah akun base @areajulid.

Baca Juga: Jumat Besok, Sumsel Gelar Melangitkan Doa agar Pandemi Sirna

“Tea! Anak menteri mala honeymoon ke luar negeri saat Indonesia PPKM. Apakah dia tidak percaya dengan kinerja bapaknya sendiri?” tulis akun @areajulid seperti dikutip dari Hops.id.

Netizen pun langsung menyerbu Instagram Rachel Theresia dan Audi Pratama.

Netizen mengungkapkan kecewaan melihat There dan Audi pergi bulan madu, saat warga Indonesia tengah melawan pandemi COVID 19.

Anak menteri ini pun diserang di Instagram-nya. Salah satu unggahan Audi yang diserang adalah video saat dia mengkampanyekan memakai masker.

Akun areajulid membagikan postingan anak dan mantu menteri Airlangga [ist]
Akun areajulid membagikan postingan anak dan mantu menteri Airlangga [ist]

 “Kalian pakai masker untuk siapa? Mari bekerja sama dalam menghentikan penyebaran Covid 19″ demikian tulisan dalam video kampanye itu.

Baca Juga: Pekan Ini, Pasien COVID 19 Sumsel Terbanyak selama Pandemi

Video yang dibagikan pada 17 Juni lalu itu digeruduk dengan komentar-komentar pedas dari netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait