alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Juara Bintang Suara Aurel Dewanda Rilis Lagu Perdana, Dengerin Yok

Tasmalinda Jum'at, 09 Juli 2021 | 17:48 WIB

Juara Bintang Suara Aurel Dewanda Rilis Lagu Perdana, Dengerin Yok
Juara Bintang Suara Aurelya Ratamchia Dewanda (8/6/2021). [Suara.com/Alfian Winanto] Juara Bintang Suara Aurel Dewanda Rilis Lagu Perdana, Dengerin Yok

Juara Bintang Suara, Aurelya Ratamchia Dewanda alias Aurel Dewanda rilis lagu "Salah Paham". Dengerin Yok.

SuaraSumsel.id - Juara Bintang Suara, Aurelya Ratamchia Dewanda alias Aurel Dewanda rilis single perdana berjudul "Salah Paham" hari ini, Jumat (9/7/2021).

Para penikmat musik dangdut bisa menikmati dan mendengarkan lagunya di akun YouTube musik Proaktif ebagai label musik yang manaunginya.

 "Perasaannya alhamdulillah senang banget karena single Aurel sudah launching dan bisa memberi warna baru lagi di musik dangdut Indonesia," kata Aurel Dewanda pada Suara.com, Jumat (9/7/2021).

Dara 18 tahun ini mengungkapkan single perdana bisa mendapat sambutan hangat dari pecinta musik dangdut selama pemutaran eksklusif pada 6 Juli hingga 8 Juli lalu.

Baca Juga: Terhitung 12 Juli, Hanya Lab-lab di Sumsel Diakui Syarat Perjalanan

Ia pun mengaku bangga bisa menyanyikan karya penulis lagu kondang, Dommy Allen.

"Alhamdulillah masyarakat menerima dengan senang karya baru di dunia dangdut, salah satunya karya Dommy Allen yang bisa saya nyanyikan sebagai single pertama saya," ucap ia.

Single "Salah Paham" diharapkan membawa warna baru di belantika musik Tanah Air terkhusus musik dangdut.

"Harapannya semoga single saya bisa booming dan lagi," ujarnya.

Baca Juga: Ditetapkan Tersangka Korupsi Masjid Sriwijaya, Mantan Sekda Sumsel Tempuh Praperadilan

Aurelya Ratamchia Dewanda saat menjalani syuting video klip perdananya di Swiss-Belhotel Pondok Indah [Suara.com/Ismail]
Aurelya Ratamchia Dewanda saat menjalani syuting video klip perdananya di Swiss-Belhotel Pondok Indah [Suara.com/Ismail]

"Salah Paham" mengusung irama yang mampu membuat seluruh pendengar ikut bergoyang tanpa meninggalkan ciri khas "anak muda" yang melekat pada Aurel.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait