alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh Mobil Sedan Terbakar di SPBU Sudirman Palembang

Tasmalinda Rabu, 16 Juni 2021 | 06:43 WIB

Heboh Mobil Sedan Terbakar di SPBU Sudirman Palembang
Mobil sedan di SPBU yang terbakar [instagram] Heboh Mobil Sedan Terbakar di SPBU Sudirman Palembang

Video yang memperlihatkan sebuah mobil sedan mengalami kebakaran di Stasiun Pengisian Bahan Bakar atau SPBU heboh di media sosial.

SuaraSumsel.id - Sebuah video mobil terbakar saat berada di Staisun Pengisian Bahan Bakar atau SPBU Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Kemuning Palembang Sumatera Selatan membuah heboh.

Kejadian mobil sedan terbakar di SPBU jalan Sudirman Palembang ini, diperkirakan sekitar pukul 19.00 WIB, Selasa (15/6/21).

Dalam sebuah video yang yang diunggah oleh akun @palembang.bedesau, tampak sebuah mobil berjenis sedan tiba-tiba mengeluarkan api di bagian depannya.

Video tersebut memperlihatkan detik-detik mobil mengeluarkan api. Awalnya terlihat sebuah mobil berwarna hijau hendak mengisi bahan bakar.

Baca Juga: Terjadi Hujan Lokal, Teknologi Modifikasi Cuaca di Langit Sumsel Dinilai Berhasil

Tetapi, saat mobil itu belum sampai tempat pengisian bensin, sudah mengeluarkan asap dan mengeluarkan api di bagian mesin depan.

Terdengar dari rekaman video oleh warga mengungkapkan keheranan.

"Nah, min kebakaran di pom bensin Pahlawan. Nah min mobil kebakaran dikapnya mengeluarkan api bahaya nian, lama juga petugasnya ini ," ucapnya.

Video yang terekam selama 24 detik ini pun viral di media sosial Instagram, dan beberapa netizen banyak mempertanyakan kejadian tersebut seperti akun.

"Apolah penyebabnyo pacak kebakaran tuh, tolong yang tau info kasih tau ,"tulis akun @raffeisabakery 

Baca Juga: Cegah Peredaran Narkoba, Polda Sumsel Bakal Bangun Kampung Tangguh

"Biaso nyo kalu mobil sedan mesin berasap. Kemungkinan penumpangnyo berlebihan dan kemungkinan jugo banyu radiantor di jingok alias kosong," beber akun @julianprimaandaoffcial 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait