alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wafat, Ayah Ria Ricis Dimakamkan di Ponpes Milik Ustaz Yusuf Mansur

Tasmalinda Jum'at, 04 Juni 2021 | 21:41 WIB

Wafat, Ayah Ria Ricis Dimakamkan di Ponpes Milik Ustaz Yusuf Mansur
Aktris Oki Setiana Dewi bersama keluarga dan kerabat memanjatkan doa di samping makam ayahnya, Sulyanto di Pondok Pesantren Daarul Qur'an, Cipondoh, Tangerang, Banten, Jumat( 4/6/2021). [Suara.com/Rena Pangesti].

Ayah Oki Setiana Dewi dan selebgram Ria Ricis wafat pada hari ini, (4/6/2021). Jasad Ria Ricis dimakamkan di pondok pesantren milik Ustaz Yusuf Mansur.

SuaraSumsel.id - Ayah Oki Setiana Dewi dan selebgram Ria Ricis, Sulyanto wafat, hari ini (4/6/2021). Ayah Ria Ricis  dimakamkan di kawasan Pondok Pesantren milik Ustaz Yusuf Mansur, Daarul Qur'an, Cipondoh, Tangerang.

Oki Setiana Dewi memiliki alasan memakamkan sang ayah di lokasi tersebut.

Alasannya, lokasi  tidak terlalu jauh dari kediaman anak-anaknya selain itu, ia ingin bapak tiga anak itu selalu dikelilingi penghafal Alqur'an.

"Kedua, kami tahu di sini dikelilingi orang-orang baik dan ada makam-makam soleh, penghafal Qur'an juga mendoakan," kata Oki Setiana Dewi usai pemakaman, seperti dilansir dari matamata.com - jaringan Suara.com, Jumat (4/6/2021).

Baca Juga: 19 Tahun Menanti, Pria Asal Sumsel Ini Kecewa Batal Berangkat Haji

Ustaz Yusuf Mansur pun mempersilakan Oki Setiana Dewi memakamkan ayahnya di Pondok Pesantren.

Hal ini, karena artis 32 tahun itu merupakan juga penghafal Qur'an. "Karena mba Oki juga hafizah 30 juz dan punya Pesantren Tahfiz Maskanul Huffadz," kata Ustaz Yusuf Mansur.

Alasan lainnya,  Oki Setiana Dewi bersama dua adiknya, Shindy Putri dan Ria Ricis kerap membantu pesantren yang dikelola Ustaz Yusuf Mansur. 

"Masih ada support dan dari mba Oki di kegiatan Daarul Quran. Kami juga merasa ini adalah pesantren beliau," kata Ustaz Yusuf Mansur.

"Ini adalah ayah dari seorang penghapal Qur'an dan kami merasa terhormat sekali, merasa mulia, meras keberkahan. Begitu juga masyarakat kota Tangerang, kami begitu tersanjung," ujar dai 44 tahun ini.

Baca Juga: 60 Persen Calon Jemaah Haji Sumsel Sudah Divaksin, Ibadah Haji Kembali Dibatalkan

Ustaz Yusuf Mansur juga menguatkan Oki Setiana Dewi bahwa sang ayah sudah bahagia di alam kuburnya. Sebab ia memiliki anak-anak solehah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait