facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

PHRI Bagi-bagi Kartu Super Sumsel, Bisa Diskon di Hotel dan Restoran

Tasmalinda Selasa, 01 Juni 2021 | 20:05 WIB

PHRI Bagi-bagi Kartu Super Sumsel, Bisa Diskon di Hotel dan Restoran
Sans Hotel Puri Indah (Suaracom/Lilis Varwati) PHRI Bagi-bagi Kartu Super Sumsel, Bisa Diskon di Hotel dan Restoran

Kartu super SUmsel merupakan produk dari PHRI Sumatera Selatan guna mendapatkan diskon atau potongan harga kamar hotel.

SuaraSumsel.id - Pengurus Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Indonesia Sumatera Selatan bagi-bagi kartu "Kartu Super Sumsel" yang dapat bermanfaat memperoleh diskon atau potongan harga kamar hotel, restoran dan membeli cenderamata.

"Kartu super diskon itu ditawarkan secara gratis selama satu bulan sejak 15 Mei 2021 dalam rangka menyemarakkan hari jadi Privinsi Sumsel dan menyambut HUT Palembang pada 17 Juni," kata Ketua PHRI Sumsel, Herlan Aspiudin di Palembang, Selasa.

PHRI juga berupaya memberikan hadiah kepada seluruh masyarakat untuk mengunduh kartu super Sumsel dalam bentuk digital secara gratis di 'play store'

"Keunggulan dan manfaatnya kartu super digital dengan kartu yang dicetak secara fisik yang telah beredar sejak dua tahun terakhir sama saja yakni memberikan fasilitas diskon di semua 'merchant' atau gerai yang sudah bergabung", kata ia.

Baca Juga: Libur Hari Lahir Pancasila, Polda Sumsel Perketat Prokes Objek Wisata

Ia menjelaskan, terus berupaya meningkatkan manfaat "Kartu Super Sumsel" dengan menggandeng lebih banyak pihak perbankan, perusahaan, dan pelaku UMKM.

"Kartu Super Sumsel yang didukung dua bank yakni Bank Sumsel Babel dan BRI konvensional, tidak hanya bisa digunakan untuk mendapatkan diskon atau potongan harga menginap di hotel dan makan di restoran tetapi juga bisa digunakan untuk membeli cenderamata, makanan tradisional pempek, minum di kafe, perawatan kecantikan dan spa bahkan untuk membayar parkir dan tol," ujarnya

Manfaat kartu super akan terus ditingkatkan sehingga dapat mendukung industri pariwisata bangkit di tengah pandemi COVID-19 dan memberikan keringanan biaya bagi wisatawan ketika melakukan kunjungan di 17 kabupaten/kota dalam wilayah Sumsel.

"Untuk memperoleh 'Kartu Super Sumsel' digital dengan mengunduh di play store, sedangkan kartu cetak bisa didapatkan wisatawan dan masyarakat umum melalui hotel dan agen wisata atau di gerai cenderamata saat melakukan kunjungan ke berbagai daerah Sumsel dengan harga Rp50.000 untuk kartu yang dikeluarkan Bank Sumsel Babel dan Rp100.000 untuk kartu BRI," tukas Herlan. (ANTARA)

Baca Juga: Jelang Latihan Terpusat PON XX Papua, Atlet Sumsel Mulai Divaksin COVID 19

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait