alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Didaulat Delegasi Khusus PSSI, Atta Halilintar Pastikan ke Sriwijaya FC?

Tasmalinda Jum'at, 28 Mei 2021 | 18:38 WIB

Didaulat Delegasi Khusus PSSI, Atta Halilintar Pastikan ke Sriwijaya FC?
Atta Halilintar (kanan) bertemua Ketua PSSI [istimewa] Jadi Delegasi Khusus PSSI, Atta Halilintar Pastikan ke Sriwijaya FC?

Atta Halilintar diundang hadir Kongres PSSI sebagai delegasi khusus kongres. Hal ini terungkap dari media sosialnya yang memperlihatkan pertemuannya dengan Ketua PSSI.

SuaraSumsel.id - YouTuber Indonesia, Atta Halilintar makin menyatakan niatnya memiliki club sepak bola. Pada pertemuannya bersama Ketua PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, Atta juga mengungkapkan keinginan tersebut.

Belum lama ini, Atta Halilintar diketahui bertemu dengan Presiden klub Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin bersama jajaran klub lainnya. Tampak Atta menggelar pembicaraan santai sembari buka puasa bersama dengan jajaran manajemen Sriwijaya FC tersebut.

Seolah setali tiga uang, saat Atta Halilintar didekati tim manajeman Sriwijaya FC, kini ia pun diundang di kongres PSSI sebagai delegasi khusus.

Undangan delegasi khusus PSSI ini pun diunggahnya di media sosial, Atta Halintar, Jumat (28/5/2021).

Baca Juga: Gubernur Sumsel Dukung Program Food Estate untuk Stabilitas Pangan

"Dijamu makan nih sama Pak Iwan Bule, luar biasa guys. Ini aku lihat perubahan PSSI sekarang makin ke anak muda ya pak," ujar Atta yang mengenakan kemeja batik lengan panjang duduk bersebelahan dengan Iriawan.

Momen pertemuan Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin dengan Atta Halilintar. (Dok. Sriwijaya FC)
Momen pertemuan Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin dengan Atta Halilintar. (Dok. Sriwijaya FC)

"Alhamdulillah, ya kita ingin melakukan perubahan yang memang ada sinergi ke anak muda yang sekarang pada senang bola. Kemarin Raffi, sekarang Atta persiapan," Iriawan menimpali.

"Semoga nanti ada klub yang pas ya pak ya, segera. Nanti pas aku umumkan klubnya kayaknya aku mau undang bapak juga," kata Atta, pemilik sejumlah bisnis yang tergabung dalam AHHA Corporation.

"Kita tunggu ya guys kira-kira klub bola apa yang akan kita jadi AHHA-in, tunggu guys," kata pria berusia 26 tahun itu.

Dalam unggahan video berdurasi 33 detik, tampak Iriawan sedang menyerahkan ID Card Kongres PSSI, yang akan digelar pada Sabtu (29/5), kepada Atta.

Baca Juga: Kick Off Food Estate di Sumsel, Mentan: Target Kita Ekspor, Gertak Tekan Impor

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait