alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kejam, WH Pukuli Anak Perempuan Hanya Gegara Cemburu pada Istri

Tasmalinda Jum'at, 21 Mei 2021 | 16:30 WIB

Kejam, WH Pukuli Anak Perempuan Hanya Gegara Cemburu pada Istri
Ilustrasi kekerasan pada anak. [Shutterstock] Kejam, WH Pukuli Anak Perempuan Hanya Gegara Cemburu pada Istri

Seorang bocah perempuan di Tanggerang menjadi korban kekerasan ayahnya. Penyebabnya, sang ayah cemburu pada istrinya.

SuaraSumsel.id - Kejam, ternyata motif WH memukul anak perempuannya hanya gegera cemburu pada istrinya. Motif dan aksi keji WH memukuli anak perempuannya terungkap berdasarkan hasil pemeriksaan setelah berhasil ditangkap, Kamis (20/5/2021) malam. 

Kasus WH yang memaki dan memukul bocah perempuan itu terungkap setelah videonya viral. Bocah perempuan itu dijambak hingga dibanting ke lantai.

Dalam video yang beredar WH pukul bocah perempuan, sekaligus dicekik sambil memvideokannya.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin mengungkapkan WH tega aniaya anaknya lantaran kesal terhadap ibu korban.

Baca Juga: Epidemiolog Unsri Sarankan Tes Acak COVID 19 Sering Dilakukan di Sumsel

"Hasil pemeriksaan sementara, tersangka ada kecemburuan pada ibunya sehingga melampiaskan ke anaknya," kata Iman saat rilis di Mapolres Tangsel, Kamis (20/5/2021) malam.

Korban merupakan anak kandung dari pelaku dan istrinya. Pelaku dan korban tinggal berdua di indikos di Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Kota Tangsel.

"Untuk selama ini hasil wawancara dengan korban di rumah hanya berdua dengan ayahnya. Pelaku ayah kandung korban," tegasnya.

Iman menerangkan, WH ditangkap oleh petugas gabungan di indikosnya tersebut. Operasi penangkapan tersebut dimulai sejak pukul 17.30 WIB.

Operasi penangkapan dilakukan usai video penyiksaan yang dilakukan WH viral di media sosial, seperti Twitter dan Facebook.

Baca Juga: Keberhasilan Program Bayi Tabung di Sumsel Naik, Ada Hamil Bayi Kembar

"Penangkapan berawal dari tadi sore 17.30 WIB, viral satu video di facebook yang menunjukkan penganiayaan terhadap anak di bawah umur. Lalu pada pukul 21.30 berhasil mengamankan seorang tersangka inisial WH yang merupakan ayah dari korban," paparnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait