alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Berstatus Zona Oranye, Objek Wisata Pagaralam Ditutup Hari Ini

Tasmalinda Minggu, 16 Mei 2021 | 19:36 WIB

Berstatus Zona Oranye, Objek Wisata Pagaralam Ditutup Hari Ini
Objek wisata Pagaralam ditutup [Sumselupdate] Berstatus Zona Oranye, Objek Wisata Pagaralam Ditutup Hari Ini

Pihak kepolisian menutup objek wisata Pagaralam karena status zona oranye penyebaran COVID 19.

SuaraSumsel.id - Satuan tugas atau Satgas COVID 19 dan kepolisian memutuskan menutup tempat objek wisata Pagaralam, Sumatera Selatan, terhitung, Minggu (16/5/2021).

Penutupan ini dilakukan menyusul ditetapkannya status Kota Pagaralam yang masuk kategori zona oraye penyebaran COVID-19.

Sebagai salah satu kawasan dengan objek wisata yang beragam, Kota Pagaralam merupakan wilayah yang menjadi tujuan wisatawan di Sumatera Selatan.

Pantauan Sumselupdate.com - jaringan Suara.com di lapangan, Minggu (16/5/2021), sejak hari pertama Idul Fitri sampai saat ini masih banyak wisatawan lokal maupun luar daerah yang terus berdatangan ke beberapa objek wisata di Kota Pagaralam.

Baca Juga: Waspada, Kasus Positif COVID 19 Palembang Paling Tinggi di Sumsel

Juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Pagaralam, Drs Samsul Bahri Burlian saat dihubungi via telpon seluler membenarkan jika terhitung hari ini, objek wisata di Kota Pagaralam telah ditutup sementara.

“Langkah cepat ini diambil karena pihaknya khawatir penyebaran covid-19 di Pagaralam terus bertambah, namun untuk penutupan kawasan objek wisata sendiri akan dilakukan secara bertahap karena baru dimulai hari ini, untuk besok akan ditutup semua,” ujarnya.

Pihaknya pun mengimbau agar masyarakat Kota Pagaralam maupun luar kota untuk tidak bepergian ke tempat wisata.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait