alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh Lucita Luna Mengaku Hamil, Dokter Curiga Mengidap Penyakit Kelamin

Tasmalinda Kamis, 06 Mei 2021 | 03:15 WIB

Heboh Lucita Luna Mengaku Hamil, Dokter Curiga Mengidap Penyakit Kelamin
Postingan Lucinta Luna. (Instagram/@lucintaluna_manjalita) Heboh Lucita Luna Mengaku Hamil, Dokter Curiga Mengidap Penyakit Kelamin

Dokter curiga jika Lucita Luna bukan tengah hamil, namun terkena penyakit kelamin atau penyakit testis.

SuaraSumsel.id - Heboh di media sosialnya, Lucinta Luna mengaku hamil. Belakangan diketahui ia pun mengaku perutnya seperti jabang bayi yang menendang-nendang.

Memang sebelumnya, Lucita juga sempat pamer hasil tes kehamilan dengan garis dua alias hamil. Namun, dokter lebih curiga jika selegram yang merupakan transgender ini mengalami penyakit kelamin.

Saat hasil tes kehamilan memperlihatkan hasil positif, ia pun menghubungi pria bulenya agar bertanggungjawab. Kemarin, Lucita Luna juga pamer tengah minum susu ibu hamil sambil video call dengan pria bule tersebut.

Sayangnya kehamilan Lucinta Luna itu direspons kocak oleh para netizen. Mereka menilai sang artis terlalu berhalusinasi.

Baca Juga: Kasus Kematian Naik Drastis, Satgas Covid-19 Tegur Pemprov Sumsel

Sekedar mengingatkan, Lucinta Luna dulunya lelaki tulen yang kemudian transgender. Dia pun berganti kelamin menjadi perempuan dengan menjalani operasi kelamin.

Lucinta Luna mengajukan pergantian gender ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Permohonannya itu sendiri sudah dikabulkan.

Lucinta Luna [Yuliani/Suara.com]
Lucinta Luna [Yuliani/Suara.com]

Dokter Arifandi Sanjaya cerita di laman TikTok-nya soal pengakuan Lucinta Luna Hamil. Kata dia, hasil positif tes kehamilan bisa dialami oleh siapa saja baik itu perempuan, laki-laki maupun transgender.

Dokter Arifandi yang dikenal sebagai Badass Doctor ini mulanya memberikan ucapan kepada Lucinta luna yang mengaku hamil karena test pack menunjukkan hasil positif.

"Selamat buat Mbak Lucinta Luna atas kehamilannya," kata Dokter Arifandi.

Baca Juga: Kemenhub Ungkap 18 Juta Orang Tetap Mudik, Sumsel juga Tujuan Pemudik

Dia menjelaskan soal hasil positif test pack yang bisa dialami seorang pria.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait