alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Temui Megawati, Menteri Nadiem: Saya Banyak Belajar Pengalaman Beliau

Tasmalinda Rabu, 21 April 2021 | 14:51 WIB

Temui Megawati, Menteri Nadiem: Saya Banyak Belajar Pengalaman Beliau
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim [ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari] Temui Megawati, Nadiem Makarim mengaku banyak belajar.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim menceritakan usai bertemu dengan Megawati. Dalam pertemuan itu, Nadiem menyebut banyak belajar dari mantan Presiden RI ini.

SuaraSumsel.id - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim menemui mantan Presiden Megawati. Pertemuan itupun diunggah di akun media sosialnya @nadiemmakarim.

Pertemuan ini berlangsung di kediaman Megawati, Jakarta Pusat. Dalam pertemuan itu, Nadiem mengaku banyak belajar dari Megawati.

Menurut Nadiem, pertemuannya dengan Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) itu dalam rangka mendiskusikan strategi mempercepat merdeka belajar dan profil Pelajar Pancasila.

 "Ngobrol dua jam sama bu Mega, diskusi strategi mempercepat merdeka belajar dan Profil Pelajar Pancasila," tulis Nadiem, Selasa (20/4/2021) malam.

Baca Juga: Setuju Konsep Ancol Pulau Kemaro, Herman Deru: Sumsel Ini Haus Wisata

Dalam unggahannya, Nadiem mengaku banyak belajar dari pengalaman Presiden RI ke-5 itu.

"Saya banyak belajar dari pengalaman beliau," ucap dia.

Unggahan Nadiem itu pun menuai respon dari sejumlah netizen. Banyak yang mengaitkannya dengan isu reshuffle kabinet yang tengah hangat diperbincangkan saat ini.

"Alhamdulillah sudah silaturahmi dengan ibu, dijamin lolos dari reshuffle," tulis akun tomyhaji123_boz.

Akun @qiansora juga menyebut Nadiem salah satu kandidat yang akan lolos dari reshuffle. "Calon2 aman dari reshuffle," kata akun @qiansora.

Baca Juga: Kasus Perawat Dianiaya, PPNI Sumsel: Kasus Hukum Diteruskan Meski Memaafkan

Isu reshuffle kabinet muncul usai DPR RI menyetujui usulan pemerintah untuk menggabungkan dan membentuk kementerian baru. Persetujuan tersebut diputuskan saat Sidang Paripurna DPR RI pekan lalu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait