alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sedang Tarawih, Pria Ini Malah Cabul di Masjid

Tasmalinda Rabu, 21 April 2021 | 05:39 WIB

Sedang Tarawih, Pria Ini Malah Cabul di Masjid
Ilustrasi salat berjemaah. Sebuah video memperlihatkan pria ini malah cabul di Masjid. (Unsplash / Rumman Amin)

Viral video yang memperlihatkan seorang jemaah laki-laki meremas pantat jemaah perempuan saat menjalankan ibadah tarawih di masjid.

SuaraSumsel.id - Sebuah video memperlihatkan aksi yang memalukan dilakukan jemaah pria di sebuah masjid saat sedang salat tarawiih. Pria ini bukannya melaksanakan ibadah salat malah cabul di masjid tersebut.

Sasaran pelecehan seksualnya, jemaah wanita yang ikut salat tarawih berjamaah. Video tersebut akhirnya viral di media sosial dan dikecam oleh netizen. 

Di video itu terlihat pria paruh baya nampak tertawa di depan masjid, setelah meremas pantat jamaah perempuan yang sedang salat.

Dilansir dari suaralampung.id - jaringan Suara.com, aksi pria tidak senonoh itu berusaha dilakukan kembali namun jamaah perempuan berusaha menghindari hal tersebut.

Baca Juga: Setuju Konsep Ancol Pulau Kemaro, Herman Deru: Sumsel Ini Haus Wisata

Mirisnya lagi, pembuat video bukannya melarang dan mengingatkan agar tidak melakukan perbuatan cabul itu, namun terdengar juga tertawa melihat tingkah pria tersebut.

Video ini juga diunggah ulang oleh akun Twitter @/aetheraz yang mendapatkan reaksi dari netizen yang sebagian besar mengecam perbuatan pria itu.

aksi jemaah laki-laki cabul di masjid [Twitter]
aksi jemaah laki-laki cabul di masjid [Twitter]

"Gilaa, orang ini lagi ibadah, berpakaian tertutup, lagi sholat coyy. Manusia perlu di didik untuk ga melecehkan orang lain, Pelecehan gak bisa ditolerir, bagaimana pun bentuknya, karena orang lagi sholat aja bisa kok dileceh," tulis pengunggah.

Namun ada pula yang menduga bahwa perempuan tersebut adalah istrinya. Meski demikian, tidak seharusnya hal itu dilakukan karena dianggap melecehkan, terlebih saat korban tengah ibadah.

"Dari sini kita belajar ga semua manusia hilaf karna rayuan setan, emng manusianya aja kdg kaya setan," tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Kasus Perawat Dianiaya, PPNI Sumsel: Kasus Hukum Diteruskan Meski Memaafkan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait