alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Hanya DPR RI, Anang dan Ashanty Juga Ikut Vaksin Nusantara

Tasmalinda Jum'at, 16 April 2021 | 19:33 WIB

Tak Hanya DPR RI, Anang dan Ashanty Juga Ikut Vaksin Nusantara
Ashanty dan Anang saat akan ikut vaksinasi Vaksin Nusantara [Matamata.com] Tak Hanya DPR RI, Anang dan Ashanty Juga Ikut Vaksin Nusantara

Tidak hanya DPR RI, kalangan selebriti dan artis seperti Anang Hermansyah, dan istri, Ashanti ikuti vaksinasi vaksin Nusantara.

SuaraSumsel.id - Proses vaksinasi vaksin Nusantara terus dilaksanakan. Tidak hanya sejumlah Anggota DPR RI, kalangan artis dan selebriti juga mengikutinya. 

Pasangan artis Anang Hemansyah dan Ashanty tiba di gedung  RSPAD Gatot Soebroto, Jumat (16/4/2021). Anang, Ashanty dan Azriel mengikuti rangkaian vaksinasi Vaksin Nusantara.

Ketiganya langsung memasuki gedung Cellcure Center RSPAD Gatot Soebroto tempat uji klinis Vaksin Nusantara. Ketiganya pun tidak memberikan komentar apapun pada awak media.

Anang dan Ashanty melihat buku menu (YouTube The Hermansyah A6)
Anang dan Ashanty melihat buku menu (YouTube The Hermansyah A6)

Peneliti Utama Vaksin Nusantara, Kolonel dr Jonny, menyampaikan, bahwa Anang dan Ashanty datang ke RSPAD untuk jalani rangkaian vaksinasi Vaksin Nusantara. Mereka datang untuk diambil sampel darahnya.

Baca Juga: Aset Tersangka Korupsi Masjid Raya Sriwijaya Disita Kejati Sumsel

"Iya Anang dengan Ashanty datang (ikuti rangkaian vaksinasi Vaksin Nusantara). Semua pengambilan sampel," kata Jonny saat dikonfirmasi, Jumat (16/4/2021).

Sebelumnya, RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta menggelar uji klinis fase II Vaksin Nusantara, Rabu (14/4/2021). Terkait vaksinasi itu, eks Panglima TNI Gatot Nurmantyo dan sejumlah anggota DPR RI bersedia menjadi relawan untuk menyumbangkan darahnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait