alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Kisah Cinta Kandas Gegara Meme Bulan Ramadhan Ini

Tasmalinda Kamis, 15 April 2021 | 10:54 WIB

Viral Kisah Cinta Kandas Gegara Meme Bulan Ramadhan Ini
Meme pesan Ramadhan yang mengakibatkan pasang kekasih putus [TikTok] Viral Kisah Cinta Putus Gegera Meme Ramadhan Ini.

Pasangan ini akhirnya memilih memutuskan kisah cinta mereka karena meme Ramadhan ini. Netizen pun dibuat terenyuh.

SuaraSumsel.id - Viral kisah cinta kandas, karena meme bulan Ramadhan. Kedua pasangan ini merasa tertampar dengan meme yang dibagikan temannya.

Kisah cinta yang kandas gegara meme ini termuat dalam tangkapan layar percakapan mereka di sebuah aplikasi chat. Alasan pasangan putus ini pun ramai dibahas di media sosial.

Dilansir dari hitekno.com-jaringan Suara.com, dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @nabilies, diperlihatkan tangkapan layar chat pasangan tersebut.

Salah satu dari mereka memperlihatkan meme yang menjelaskan tentang dampak pacaran di saat puasa yang dapat mengurangi pahala.

Baca Juga: Tahun 2021, Sumsel Fokus Penanganan 10 Daerah Rawan Karhutla

Dalam meme tersebut, terdapat keran yang mengalirkan air ke sebuah ember yang memiliki lubang kecil di salah satu sisinya.

Keran diibaratkan seperti ibadah puasa, air sebagai pahala, ember sebagai mereka (pasangan kekasih) dan lubang sebagai pacaran.

Pasangan tersebut lantas tersadarkan bahwa dengan pacaran, pahala yang didapat selama berpuasa hanya akan terbuang sia-sia. Oleh sebab itu, mereka sepakat untuk putus.

"Kita putus aja yaaa," ujar salah satu dari mereka.

"Berat yaa, nggak kepikiran sejauh itu. Walaupun gue sering ninggalin lo, sering marah-marah nggak jelas, sering ini itu, sumpah berat banget," jawab yang lainnya.

Baca Juga: Dirugikan Muncul Meme Alex Noerdin, Fraksi Golkar Sumsel Lapor Polisi

Meskipun merasa berat, mereka pun ikhlas mengakhiri hubungan. Di akhir percakapan mereka sudah tak lagi saling memanggil dengan panggilan sayang, melainkan teman.

Di bulan Ramadhan penuh berkah ini, mari kita ringankan beban saudara sesama yang kesusahan. Berbagi sambil menambah amalan lewat sedekah makanan bersama Suara.com di laman Indonesia Dermawan. Untuk langsung meng-input jumlah sedekah silakan KLIK DI SINI!

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait