alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dikritik Ade Armando, Pamer Bulan Madu Atta Halilintar - Aurel Memalukan

Tasmalinda Minggu, 11 April 2021 | 10:17 WIB

Dikritik Ade Armando, Pamer Bulan Madu Atta Halilintar - Aurel Memalukan
Ade Armando [YouTube Cokro TV] Dikritik Ade Armando, Pamer Bulan Madu Atta Halilintar - Aurel Memalukan

Pasangan baru menikah, Atta - Aurel memamerkan bulan madu mereka di Bali, Akademisi Ade Armando menilai tindakan tersebut memalukan.

SuaraSumsel.id - Pasangan Atta dan Aurel yang tengah berbahagia berbulan madu, membagikan sebagian aktivitas mereka di media sosial. Hal ini dinilai akademis Ade Armando ialah tindakan yang memalukan.

Dalam akun kanal YouTube Cokro TV, Ade menganggap atraksi pamer barang mewah yang dilakukan dua selebriti itu sangatlah menggelikan.

"Buat saya, ini sih menggelikan. Mereka kan bulan madu ke Bali, kok pakai pesawat pribadi. Memang kalian enggak mau ya satu pesawat dengan orang biasa-biasa saja,” kata Ade Armando dilansir dari akun YouTube Cokro TV yang dipublish, Sabtu (10/4/2021).

Ia kemudian menduga jika Atta dan Aurel ingin merasa istimewa sehingga harus terpisah dari orang kebanyakan. Ia lantas menyinggung soal apa sih keistimewaan dari tas berharga Rp 235 juta.

Baca Juga: Waspada, Sumsel Masuk Musim Pancaroba Berpotensi Angin Puting Beliung

“Maaf ya kalau saya nyinyir. Tetapi apa yang dipertontonkan pasangan muda ini jelas-jelas memalukan, dan bahkan menakutkan. Karena itulah saya beberapa waktu yang lalu bersama kawan-kawan Cokro TV mengkritik habis kehadiran Pak Jokowi di dalam pernikahan Atta-Aurel,” ujar akademisi tersebut.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bulan madu ke Bali. (Instagram/@aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bulan madu ke Bali. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Ade kemudian menyinggung jika kelakuan Atta dan Aurel saat bulan madu tak patut untuk ditiru.

Bagaimana tidak, mereka seolah tak memikirkan dan peduli terhadap kondisi mayoritas masyarakat Indonesia yang masih jauh dari kata sejahtera.

 “Atta itu ada perwakilan dari Crazy Rich Indonesia baru. Orang kaya baru, yang lazim mempertontonkan kemewahan,” katanya.

Bahkan ada videonya yang berjudul: Work Hard Pray Hard, di mana di dalamnya Atta bilang “I Am The King”, sambil menunjukkan koleksi mobilnya.

Baca Juga: Sumsel Gelar Sejuta Selawat, Polda Ajak Anak Yatim Berdoa Cegah Karhutla

Kata Ade, apa yang dipertontonkan Atta dan Aurel disesalkan karena dianggap menjadi ancaman serius bagi masyarakat Indonesia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait