alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Penampung Minyak Kertapati Terbakar, Enam Rumah Terbakar Dua Warga Terluka

Tasmalinda Jum'at, 26 Februari 2021 | 10:14 WIB

Penampung Minyak Kertapati Terbakar, Enam Rumah Terbakar Dua Warga Terluka
Kobaran api di lokasi penampungan minyak kertapati [instagram] Enam rumah terbakar dan dua warga terluka.

Diduga lokasi itu menjadi lokasi penampungan minyak. Kobaran api ledakannya mengakibatkan enam rumah terbakar dan dua warga terluka.

SuaraSumsel.id - Penampungan minyak meledak di Kertapati Palembang Sumatera Selatan, Kamis (25/2/2021) malam. Setidaknya, kobaran api mengakibatkan enam rumah dan dua orang terluka.

Enam warga di Desa Talang Nangko, Ibul Besar II Pemulutan Ogan Ilir hangus terbakar.

Dilansir dari Sumselupdate.com - jaringan Suara.com, tidak hanya itu akibat kebakaran tersebut menurut penuturan warga, terdapat dua orang mengalami luka bakar dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Saya datang api sudah membesar. Saya lihat, ada ada enam rumah terbakar dan terdengar suara ledakan keras saat kebakaran,” ujar Subro (56), seorang warga,  Kamis (25/2/2021) malam.

Baca Juga: Capai Harga Tertinggi, Karet Sumsel Tembus Rp 20.000/Kg

Kobaran api baru bisa padam setelah dua jam dijinakan oleh enam unit mobil damkar gabungan antara pemerintah kota Palembang dan kabupaten Ogan Ilir.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan masyarakat telah terjadi kebakaran di wilayah hukum Ogan Ilir.

“Saat ini kita masih melakukan pengecekan. Tangki minyak yang meledak lalu menyambar rumah warga, atas musibah kebakaran ada korban yang terbakar saat ini telah dilarikan ke Rumah Sakit Bari Palembang, anggota masih melakukan olah TKP,” terang Yusantiyo. 

Sampai Jumat (26/2/2021) pagi ini, polisi masih melakukan olah kejadian perkara.

Baca Juga: Ini Penyebab Produktivitas Padi Sumsel Masih Rendah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait