alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ingin Isap Sabu, Pria Palembang Ini Bakar Kasur Hingga 18 Rumah Terbakar

Tasmalinda Selasa, 26 Januari 2021 | 15:04 WIB

Ingin Isap Sabu, Pria Palembang Ini Bakar Kasur Hingga 18 Rumah Terbakar
Pemadam kebakaran berusaha memadamkan api ANTARA FOTO/Fauzan. Di Palembang, pria membakar kasus hingga mengakibatkan 18 rumah terbakar.

Seorang pria di Palembang sengaja membakar kasur karena emosi pada ibunya, karena ingin menghisap sabu.

SuaraSumsel.id - Seorang  pria di Palembang, Sumatera Selatan nyaris menjadi amukan massa, Selasa (26/1/2021). Ia menjadi terduga pelaku yang menyebabkan 18 rumah di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang, Sumsel terbakar.

Tak heran, saat pria yang bernama Taswin saat pulang ke rumah membuat warga emosi hingga pihak kepolisian harus menenangkan lokasi.

Meski tengah berupaya dipisahkan, namun warga masih terlihat emosi hingga akhirnya polisi melepaskan tembakan peringatan ke udara.

“Bohong dia itu tidak gila,” pekik salah satu warga saat ditemui di TKP, Selasa (26/1/2021) seperti dilansir dari Sumselupdate (jaringan Suara.com).

Baca Juga: Tol Kayuagung-Palembang Dibuka, Jarak Tempuh Bakauheni-Palembang 3,5 Jam

Anggota Unit IV Subdit III Jatanras Polda Sumsel berhasil mengamankan Taswin yang tak jauh dari lokasi keributan, Selasa (26/1/2021) pagi.

Di hadapan polisi, Taswin mengakui jika ia sengaja membakar sprai kasur di dalam kamar rumahnya, karena kesal menunggu ibunya.

"Aku bakar sprai, lalu lari ke rumah Mamang (paman) aku yang berada di Sekojo. Aku dak tau kalau banyak rumah yang terbakar,” ucapnya di hadapan polisi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait