alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sadis, Tukang Habisi Nyawa Majikan yang Kesal Renovasi Rumah Molor

Tasmalinda Rabu, 20 Januari 2021 | 16:24 WIB

Sadis, Tukang Habisi Nyawa Majikan yang Kesal Renovasi Rumah Molor
Ilustrasi renovasi rumah. Di Palembang, majikan bunuh tukang rumahnya.

Karena kesal, seorang majikan J menghabisi nyawa tukangnya.

SuaraSumsel.id - Seorang majikan di Palembang, Sumatera Selatan, J diduga kesal hingga naik pitam pada tukangnya.  Warga Kelurahan Sentosa ini menikam majikannya hingga tewas bersimbah darah, Rabu (20/1/2020) pagi.

Informasi dilansir ANTARA. J diperkerjakan korban Ibrahim (65), warga Kecamatan Seberang Ulu Palembang merenovasi rumahnya. Namun pekerjaan renovasi tersebut tidak diselesaikan.

Kapolsek SU II Palembang, Kompol Roy A Tambunan pelaku merupakan tukang bangunan yang merenovasi rumah korban. Awalnya korban mendatangi rumah pelaku, guna mempertanyakan pekerjaan renovasi yang sudah dibayarkan upahnya tersebut.

"Korban sudah membayar upah kepada pelaku untuk pekerjaannya itu, tapi baru beberapa hari kerja pelaku tak lagi memenuhi kewajibannya," katanya kepada awak media, Rabu(20/1/2021) seperti dilansir dari Sumselupdate (jaringan Suara.com). 

Selang beberapa saat dari kejadian itu, pelaku ternyata mendatangi rumah korban dan mengeluarkan senjata tajam jenis pisau dan menikam korban.
 
"Korban tewas dengan luka di perut, kaki, tangan, dan paha," katanya.
 
Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi dan dibawa ke RS Hasan guna dilakukan autopsi.

Baca Juga: Lukai Korban Pakai Sajam, 6 Begal di Medan Diringkus Polisi

“Di TKP anggota kita menemukan barang bukti sarung pisau milik pelaku. Namun untuk pisaunya sendiri dibawa oleh pelaku,” jelasnya [Sumselupdate}

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait