alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bak Warung Berjalan, Aksi Ojol Beri Jajan Gratis Ini Bikin Pelanggan Betah

Farah Nabilla | Hiromi Kyuna Kamis, 07 Januari 2021 | 16:40 WIB

Bak Warung Berjalan, Aksi Ojol Beri Jajan Gratis Ini Bikin Pelanggan Betah
Tutorial kocak naik ojek online motor sport. (Gojek)

Kira-kira habis modal berapa ya Abang Ojol ini?

SuaraSumsel.id - Sebuah cara unik dan kreatif ditunjukkan oleh soerang pengemudi ojek online alias ojol kepada pelanggannya. Demi membuat penumpangnya betah, tukang ojol ini sampai rela menyediakan jajanan gratis untuk mereka.

Menariknya, jajanan-jajanan tersebut ia gantung di pembatas joknya layaknya  etalase jajan yang sering dipasang di warung-warung.

Foto driver ojek online ini dibagikan oleh akun Twitter @txtdariofflinestore. Foto tersebut menarik banyak perhatian warganet.

Di foto itu, nampak seorang driver ojol tengah membonceng penumpang. Pada sekat plastik di punggung driver tersebut, tampak sejumlah jajanan yang digantung.

Baca Juga: Kasih Bintang 1 dan Body Shaming ke Sopir Ojol, Pelanggan Ini Kena Semprot

Mulai dari permen, biskuit coklat, dan wafer tersedia di situ. Ada pula handsanitizer yang dapat digunakan oleh pelanggannya.

Semua yang disediakan oleh driver ojol ini tak dipatok biaya alias gratis. Pelanggan dapat mengambil jajanan yang diinginkan tanpa membayar sepeser pun.

Driver ojol sediakan jajanan gratis untuk pelanggan (Twitter @txtdarioffstore)
Driver ojol sediakan jajanan gratis untuk pelanggan (Twitter @txtdarioffstore)

Tentu saja hal ini jadi pemandangan langka karena jarang ada driver ojol yang memberikan jajanan gratis ke pelanggannya.

Hingga Kamis (7/1/2021), foto tersebut sudah disukai hingga lebih dari 5 ribu akun Twitter. Ratusan orang pun mengutip cuitan tersebut.

Banyak orang yang bersimpati pada driver ojol tersebut. Ada pula yang berharap agar bertemu dengan driver itu.

Baca Juga: Bawa-bawa Janda, Tulisan Poster di Motor Ojol Ini Jadi Sorotan

"Luar biasa yah, orang beragam banget. Ada yang perhitungan masalah rezeki, ada juga yang lebih concern dengan kenyamanan orang lain tanpa mikirin rezeki berkurang. Hal kecil memang, tapi jarang banget. Mulia banget. Doa terbaik untuk manusia-manusia tulus dimuka bumi," tulis warganet ini.

Warganet lainnya bertanya-tanya kenapa tak pernah bertemu dengan driver seperti itu. "Ih kok gue nggak pernah dapet yang begini sih? Apa kurang amal?" tanyanya.

"Sebagai pecinta jajanan, terutama coklat. Segitu akan habis dalam satu perjalanan jika saya yang menaikinya. Sehingga mohon untuk tidak menawarkan kepada saya," ungkap warganet lainnya.

Apakah kamu pernah bertemu driver ojol seperti ini?

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait