alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wawalkot Tangsel Harap Bintang Suara Dongkrak Popularitas Musik Dangdut

Chandra Iswinarno Minggu, 13 Desember 2020 | 11:30 WIB

Wawalkot Tangsel Harap Bintang Suara Dongkrak Popularitas Musik Dangdut
Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie ajak warganya ikuti ajang pencarian bakat penyanyi dangdut Bintang Suara, saat ditemui di Masjid Al-I'thisom, Jumat (11/12/2020). [Suara.com/Wivy]

Ben berharap, adanya event pencarian bakat penyanyi dangdut Bintang Suara semakin mendongkrak popularitas musik dangdut di Tanah Air.

SuaraSumsel.id - Pendaftaran ajang pencarian bakat penyanyi dangdut Bintang Suara akan dibuka pada 20 Desember 2020.

Program Bintang Suara yang digelar secara virtual ini mendapat dukungan dari berbagai kalangan, baik musisi, artis, influencer hingga pejabat pemerintahan.

Kali ini dukungan datang dari Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie. Ia mengajak warganya untuk ikutan Bintang Suara.

Benyamin mengaku, di tengah pandemi Covid-19 ini perlu ada inovasi kreatif misalnya secara virtual, dan juga sebagai pemanfaatan kemajuan teknologi terkini.

Baca Juga: Rena KDI Berharap dari Bintang Suara Lahir Penyanyi Dangdut yang Mumpuni

"Iya, memang sekarang harus dicari cara dalam mengadakan kegiatan atau event memenuhi standar protokol kesehatan. Ya salah satunya dengan dilakukan secara virtual," kata Benyamin, Jumat (11/12/2020).

Pemenang Pilkada Tangsel 2020 versi quick count ini mengaku dirinya termasuk penggemar musik dangdut.

Terutama musik dangdut lawas dan legendaris. Seperti lagu Rhoma Irama, Mansyur S, almarhum Meggi Z, Elvi Sukaesih, hingga Iis Dahlia. Musik dangdut, lanjut Ben, pun turut menyertai aktivitasnya yang padat.

"Walaupun adopsi dari musik India tapi kan musik dangdut sudah lama di Indonesia. Saya suka musik dangdut kok, misalnya Rhoma Irama itu pasti. Kemudian Mansyur S, Megi Z, Elvy Sukaesih, dan Iis Dahlia," kata Ben.

Ben berharap, adanya event pencarian bakat penyanyi dangdut Bintang Suara semakin mendongkrak popularitas musik dangdut di Tanah Air.

Baca Juga: Rena KDI: Bintang Suara Jadi Kesempatan Emas Mengasah Kemampuan Menyanyi

"Mudah-mudahan dengan adanya event Bintang Suara yang dilakukan oleh Suara.com bisa mendongkrak kembali musik dangdut. Karena seniman dan musisi juga harus menemukan momentumnya di tengah Covid-19," tuturnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait