alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Inul Daratista Ogah Tanggapi Tantangan Denise Chariesta

Ferry Noviandi | Yuliani Selasa, 01 Desember 2020 | 15:31 WIB

Inul Daratista Ogah Tanggapi Tantangan Denise Chariesta
Inul Daratista [Yuliani/Suara.com]

Inul Daratista meminta maaf bila menyinggung Denise Chariesta.

SuaraSumsel.id - Denise Chariesta alias Denise Cadel diduga tersinggung dengan ucapan Inul Daratista beberapa waktu lalu soal viral karena sensasi negatif. Bahkan, Denise menantang Inul untuk bertemu tatap muka dalam sebuah acara televisi.

Menanggapi hal itu, Inul Daratista menanggapinya santai karena merasa benar dengan yang diucapkannya. Istri Adam Suseno ini pun ogah meladeni tantangan Denise Chariesta.

"Saya nggak perlu meladeni. Tapi yang jelas saya berharap adik-adik siapapun itu yang merasa tersinggung dengan omongan saya, saya minta maaf," kata Inul Daratista, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2020).

Disebut merasa iri dengan viralnya Denise Chariesta, Inul Daratista pun membantah. Pelantun "Mawar Putih" ini hanya berusaha menasehati siapapun, tak hanya Denise.

Baca Juga: Selesai Ngintilin Inul Daratista Kerja, Anak Ogah Jadi Artis

Denise Chariesta [Instagram]
Denise Chariesta [Instagram]

"Insya Allah nggak (iri)," jelasnya.

Inul Daratista menasehati siapapun yang ingin terkenal untuk membangun prestasi, bukan sensasi. Kalaupun sensasi, itu dibentuk dari kreativitas yang baik bukan menjatuhkan dan terkesan negatif.

"Yang jelas cobalah kita bangun kreativitas yang penuh prestasi, yang membangun. Kalaupun sensasi cari sensasi yang membangun," jelas perempuan 41 tahun ini.

Inul Daratista pun mengaku sedih dengan mudahnya viral di sekarang ini. Istri Adam Suseno ini berharap stasiun televisi dan media juga tak mewadahi orang-orang seperti itu.

"Menurutku sedih banget ya viral dengan sangat mudah. Tapi yang memberi wadah juga harus berpikir dua kali kalau memang tayangan ini berbobot atau memang menghasilkan. Jangan menghasilkan duit saja tapi menghasilkan contoh yang tidak baik buat masyarakat," ujar ibunda Yusuf Ivander Damares ini.

Baca Juga: Danang Blak-Blakan Ditunjuk Jadi Juri The Next Didi Kempot

Sebelumnya, Inul Daratista menyinggung soal selebgram atau mereka yang viral dengan sensasi yang menghina orang lain. Tak terima, Denise Chariesta pun menantang penyanyi dangdut kenamaan itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait