alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pura-pura Jadi Pembeli, Tas Pegawai Indomaret Dicuri

Suhardiman Sabtu, 28 November 2020 | 16:29 WIB

Pura-pura Jadi Pembeli, Tas Pegawai Indomaret Dicuri
Ilustrasi pencurian. {shutterstock]

Seorang karyawan Indomaret Bela Saputri (20) melaporkan tas miliknya dicuri orang yang tidak dikenal. Modusnya berpura-pura menjadi menjadi pembeli.

SuaraSumsel.id - Kriminalitas di Kota Palembang semakin menggila saja. Bahkan aksi menyamar sebagai pembeli Indomaret dilakukan bandit di Kota Palembang.

Seorang karyawan Indomaret Bela Saputri (20) melaporkan tas miliknya dicuri orang yang tidak dikenal. Modusnya berpura-pura menjadi menjadi pembeli.

Peristiwa terjadi pada Jumat (27/11/2020), di Indomaret Jalan GHA Bastari Kecamatan 7 Ulu sekitar pukul 12.49 WIB.

"Saat itu saya lagi kerja pelaku masuk pura pura belanja. Setelah beberapa menit tidak terlihat dia beli apapun dan mendekati mau izin ke belakang katanya pinjam toilet," kata Bela di SPKT Polrestabes Palembang, Sabtu (28/11/2020).

Baca Juga: Detik-Detik Istri Cium Kaki Suami, Minta Maaf Diselingkuhi di Ruang Karaoke

Karena tidak menyangka itu pencuri, Bela mempersilahkan pelaku masuk ke belakang.

"Ternyata dia tidak ke toilet dia naik ke atas dan mencuri tas milik saya. Sedangkan saya berada di luar jadi tidak ada yang tau dia ke atas,"tuturnya

Setelah itu disebutnya pelaku langsung keluar Indomaret tanpa belanja. Bela masih belum curiga.

"Saat saya naik ke atas baru sadar tas milik saya hilang. Setelah saya cek CCTV benar pelaku tadi naik ke atas dia yang mengambilnya disana ada uang gaji saya Rp 1 Juta," jelasnya.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan korban telah melaporkan dengan LP nomor LPB/2509/XI/2020/SUMSEL)RESTABES/SPKT.

Baca Juga: Warga Antusias Menikmati Atraksi Alutsista Latancab TNI AD

"Benar ada laporan itu dan korban juga mengatakan terekam CCTV. Nanti laporan akan kita serahkan ke Reskrim dan CCTV kita minta dari korban untuk mencari pelakunya," pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait