facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mengenaskan, Pelajar Ini Ditemukan Tewas Dengan Luka Sobek di Perut

Tasmalinda Senin, 09 November 2020 | 08:37 WIB

Mengenaskan, Pelajar Ini Ditemukan Tewas Dengan Luka Sobek di Perut
Ilustrasi pembunuhan. [Antara]

Pelajar ini ditemukan dalam keadaan tewas mengenaskan.

SuaraSumsel.id - Minggu pagi (8/11/2020) daerah Inspeksi Kanal, Bajeng, Gowa di Doja digegerkan dengan penemuan mayat seorang pelajar yang berusia sekitar 17 tahun.

Sosok itu berinisial MA (17) yang merupakan salah satu seorang pelajar SMA di Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa.

Pada saat ditemukan warga, mayat itu dalam keadaan terlentang. Kemudian terdapat luka tusukan benda tajam pada bagian perut sehingga menyebabkan usus terburai keluar perut.

Untuk kasus tersebut, personil Polsek Bajeng yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu Sunardi mendatangi lokasi kejadian dan kemudian berkordinasi dengan tim Polres Gowa untuk menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca Juga: Bapak Dihina Pacar Digoda, 2 ABG Tanggung Ini Pembunuh Aril di Bekas Galian

Usai olah TKP, ditemukan berbagai barang bukti diantaranya satu unit handphone merk Vivo warna biru hitam, satu unit sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi DD 6124 QN, sepasang sandal jepit, sebilah badik serta kunci Sepeda motor Honda.

“Dari hasil olah TKP dan beberapa barang bukti yang diamankan diharapkan akan menjadi petunjuk terkuaknya kasus pembunuhan atau apapun modus kejadian ini, baik pelaku ataupun siapapun yang terlibat dalam kasus ini,” ungkap Kasubag Humas Polres Gowa, AKP M. Tambunan seperti yang dilansir dari Ungkap. co.id (Jaringan Suara.com)

Dikatakan M. Tambunan, sedangkan perkembangan kasus terus diusut pihak kepolisian guna penyidikan mendalaman dan pengembangan atas kasus tersebut.

“Serahkanlah penanganan kasus ini kepada pihak kepolisian, karena Polres Gowa akan bekerja secara profesional,” ungkapnya.

Baca Juga: Tangan Kiri Terpotong, Gadis 19 Tahun Dibunuh Teman yang Sakit Hati

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait