alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ingin Bekerja di Kementrian Kominfo? Ini Tiga Lowongan Kerjanya

Tasmalinda Jum'at, 30 Oktober 2020 | 10:55 WIB

Ingin Bekerja di Kementrian Kominfo? Ini Tiga Lowongan Kerjanya
Ilustrasi pencari Kerja, melamar kerja, job seeker. (Shutterstock)

Kementrian Komuniksi dan Informasi membuka lowongan pekerjaan.

SuaraSumsel.id - Bekerja di instansi kementrian mungkin menjadi cita-cita kalian.
Saat ini, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) membuka lowongan kerja bagi desain grafis, videografer/video editor, dan spesialis media sosial.

Dikutip dari Instagram @kemenkominfo, untuk lowongan desain grafis syaratnya adalah pendidikan minimal D3/D4/S1 sederajat jurusan desain komunikasi visual/komunikasi. Lowongan kerja ini terbuka untuk lulusan baru.

Kemudian, menguasai aplikasi desain, aktif di media sosial dan mau bekerja waktu penuh di kantor Kominfo, Jakarta.

Bagi Anda yang berminat bisa mengirim CV, portofolio, ijazah, dan transkrip nilai yang ditujukan kepada Plt Kepala Biro Hubungan Masyarakat lewat email medsos@kominfo.go.id.

Lalu, di subjek email masukan keterangan posisi apa yang ingin dilamar serta nama lengkap.

Batas pengiriman berkas lamaran paling lambat 6 November yang dilanjutkan pengumuman hasil seleksi administrasi pada 11 November 2020.

Kemudian, seleksi akan dilakukan secara daring pada 14-15 November dan hasil seleksi daring diumumkan pada 17 November 2020.

Seleksi tatap muka yakni tes dan wawancara berlangsung pada 18-20 November. Lalu, pengumuman hasil seleksi pada 26 November 2020.

Bagi Anda yang ingin tahu lebih jauh syarat masing-masing lowongan kerja atau tata cara pelamaran tata cara bisa mengecek langsung di Instagram @kemenkominfo.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait