alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Identitas Mr X Terungkap, Keluarga Tak Ketahui Penyebab Depresi

Tasmalinda Selasa, 27 Oktober 2020 | 15:43 WIB

Identitas Mr X Terungkap, Keluarga Tak Ketahui Penyebab Depresi
Ilustrasi bunuh diri. (Shutterstock)

Mr X diakui depresi sejak beberapa bulan terakhir.

SuaraSumsel.id - Indentitas Mr X akhirnya diketahui bernama M. Jainudin (27) warga Jalan HM. Riyacudu, Keluarahan 8 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang.

Berdasarkan pengakuan keluarga, almarhum juga sempat mencoba bunuh diri melompat dari langgar (mushola) dekat rumah.

Hal itu dikatakan kakak perempuan almarhum Anisa (37) saat SuaraSumsel.id berkunjung ke rumah duka.

"Dia juga beberapa hari lalu sempat lompat dari langgar tapi ditolong oleh warga. Dia hanya mengalami luka lecet saja tidak sampai meninggal,"kata Anisa  Selasa,(27/10/2020).

Dia mengatakan, adiknya merupakan anak ke empat dari lima bersaudara itu beberapa tahun ini terlihat depresi. Tapi pihak keluarga satupun tidak mengetahui alasanya kenapa dia sampai depresi.

"Dulu tidak begitu, tapi semenjak tahun 2020 ini dia berubah. Dia terlihat depresi kami tidak tau apa penyebabnya,"tuturnya

Disebutkannya sisi lain adiknya tidak ada yang janggal. Keseharian almarhum tidak banyak ulah aktifitas kalau di rumah hanya minum kopi dan merokok.

Nah ketika kejadian adiknya keluar rumah pagi sekali dan semua keluarga masih tertidur. 

"Pada saat kejadian dia tidak izin karena kami sedang tidur semua. Kami mendapatkan informasi kalau almarhum pergi ke Pasar 16 Ilir dengan berjalan kaki, mendapatkan kabar almarhum meninggal dengan cara bunuh diri kami langsung mendatangi RS Bhayakara untuk melihat jenazah almarhum," katanya. 

Diketahui almarhum tiba di rumah duka pukul 09.00 WIB pagi ini. Rencananya almarhum akan dikuburkan di Pemakaman Umum Telagasuidak, Kelurahan 14 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang pukul 14.00 WIB.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait