alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gagal Lompat di Gedung Pasar 16, Mr X Tewas Usai Lompat di Jembatan Ampera

Tasmalinda Senin, 26 Oktober 2020 | 16:43 WIB

Gagal Lompat di Gedung Pasar 16, Mr X Tewas Usai Lompat di Jembatan Ampera
Ilustrasi bunuh diri. (Shutterstock)

Percobaan bunuh diri berkali-kali dilakukan oleh seorang pria di Palembang

SuaraSumsel.id - Aksi percobaan bunuh diri dilakukan Mr X secara berulang. Setelah petugas keamanan berhasil menyelamatkannya hendak bunuh diri dengan lompat di gedung pasar 16 Palembang, pria yang diperkirakan berusia 35 tahun itu ditemukan tewas setelah melompat di Jembatan Ampera.

Aksi ini pun sempat membuat gempar masyarakat dan pedagang di Pasar 16 Palembang, Sumatera Selatan, Senin (26/10/2020) siang.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu tewas di Jembatan Amprea dalam kondisi luka di bagian kepala, tangan dan kaki patah.

Berdasarkan informasi didapatkan SuaraSumsel.id, kejadian diperkirakan sekitar pukul 12.30 WIB.

Dari keterangan saksi mata Herman (45) warga 5 Ulu, jika kejadian bunuh diri itu tidak diketahui jelas karena berlangsung cepat sekali.

"Tidak ada yang melihat dia melompat tahu-tahu saja ada yang jatuh dari atas jembatan Ampera. Melihat itu warga sekitar pasar 16 langsung berkerumunan,"ujarnya

Wulan (39) saksi mata lainnya mengatakan sebagai pedagang di wilayah tersebut, ia tidak pernah sekalipun melihat korban tersebut.

"Dia bukan pedagang di sini dan orang sekitar sini. Kami di sini tiba-tiba kaget karena ada orang lompat dari atas jembatan Ampera. Tadi kami lihat korban sempat bernafas tidak lama meninggal dunia,"ucapnya.

Sementara Kapolpos 16 Ilir, Aiptu Agusni AW mengatakan korban sebelumnya mencoba bunuh diri dengan meloncat dari gedung lantai 5 Pasar 16 Ilir Baseman.

“Namun kami berhasil gagalkan, ternyata meninggal dengan lomba di jembatan Ampera. Identitas belum diketahui kita bawa ke RS Bhayangkara," tutupnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait