Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Upin dan Ipin Kembar Tiga, Satu Lagi Bernama Udin?, Kok Bisa?

Tasmalinda Rabu, 23 September 2020 | 12:53 WIB

Upin dan Ipin Kembar Tiga, Satu Lagi Bernama Udin?, Kok Bisa?
Gambar Upin Ipin Kembar Tiga. (Twitter/@greskun)

Serial animasi Upin dan Ipin asal Malaysia sudah begitu akrab dengan masyarakat Indonesia, termasuk di Sumatera Selatan

SuaraSumsel.id - Dengan logat bahasa Melayu, cerita pasangan kembar ini dikenal karena kelucuan keduanya hingga membuat gemas para penonton.

Tak heran jika gambar Upin Ipin sering kita temui menghiasi berbagai hal, mulai dari perlengkapan sekolah anak-anak, perlengkapan makan, kaos hingga makanan ringan.

Uniknya, baru-baru ini , sosok si kembar yatim piatu ini terlihat pada kemasan makanan ringan produksi Usaha Kecil dan Menengah (UKM) khas Tulungagung Jawa Timur.

Seorang warganet dengan akun @greskun bertanya-tanya, mengapa Upin Ipin menjadi kembar tiga di gambar tersebut. Ketiganya terlihat mengenakan peci dan pakaian berwarna biru, kuning, serta merah muda.

Pada bagian bawah kemasan, tertulis "Tiga Putra" sebagai merek dari camilan tersebut. "Yang baju pink siapa?" tulisnya dalam cuitan yang telah mendapat lebih dari 27,1 ribu likes ini.

Tentu saja gambar Upin Upin kembar tiga ini mengundang komentar lucu dari pengguna Twitter lain. Banyak yang mengarang cerita, bahwa sebenarnya Upin Ipin memang kembar tiga. Tapi, ketika ibunya melahirkan, kembarannya meninggal dunia.

"Sebenernya emang kembar tiga. Waktu lahir pertama Upin, Ipin terus ini yang terakhir Udin. Sayangnya pas selesai lahirin Ipin, ibunya udah dalam kondisi lemah. Jadi ibu dan Udin meninggal dalam kandungan. Ketika bapaknya tahu, bapaknya langsung kaget dan kena serangan jantung, meninggal," cuit @friyszka panjang lebar.

Namun yang lain menanggapi, "Trus katanya si Udin meninggal dalam kandungan, lah yang digambar itu siapa? Arwah?" kata @bknspa2.

"Iya tuh, kurang keterangan: 'Gambar di atas merupakan sketsa pencocokan wajah berdasarkan keterangan saksi", cuit @Annonimania1.

Sumber : Suara.com

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait