Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bagaimana Kondisi Anak Amien Rais Habis Ribut dengan Pimpinan KPK?

Pebriansyah Ariefana | Ria Rizki Nirmala Sari Jum'at, 14 Agustus 2020 | 13:13 WIB

Bagaimana Kondisi Anak Amien Rais Habis Ribut dengan Pimpinan KPK?
Cabup Sleman Mumtaz Rais - (Instagram/@mumtaz.rais)

"Jadi saya sendiri belum bisa mengomentari karena memang apa yang disampaikan di media."

SuaraSumsel.id - Partai Amanat Nasional atau PAN meyakini kondisi putra Amien Rais, Mumtaz Rais baik pasca  terlibat keributan dengan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nawawi Pamolango dalam penerbangan GA 643 Rute Gorontalo - Makassar - Jakarta pada Rabu (13/8/2020).

Keributan itu terjadi karena Mumtaz  enggan mematikan gawainya.

Hanya saja Partai Amanat Nasional (PAN) belum mau memberikan komentar atas kejadian tersebut.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN Eddy Soeparno mengaku belum mendapatkan informasi resmi atas peristiwa itu. Ia sendiri mengatakan baru mendapatkan kabarnya dari pemberitaan di media.

"Jadi saya sendiri belum bisa mengomentari karena memang apa yang disampaikan di media," kata Eddy di Kompleks Parlemen, Jumat (14/8/2020).

Eddy pun meminta waktu agar partai berlambang matahari tersebut bisa mengumpulkan informasi seakurat mungkin sehingga bisa menyampaikannya secara resmi kepada publik.

Meski begitu, Eddy hanya mengetahui apabila kejadian tersebut terjadi setelah Mumtaz menghadiri acara Musyawarah Wilayah PAN di Gorontalo. Ia menyebut peristiwa itu terjadi dalam perjalanan Mumtaz pulang ke Jakarta.

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI tersebut juga belum menghubungi Mumtaz secara pribadi. Akan tetapi ia meyakini kalau putra Amien tersebut dalam kondisi baik.

"Saya belum kontak. (Dia dalam kondisi) baik," pungkasnya.

Sebelumnya, Direktur Utama Maskapai Garuda Indonesia Irfan Setiaputra buka suara terkait keributan antara Mumtaz Rais dengan Pamolango di dalam pesawat.

Baca Juga

Berita Terkait