Tasmalinda
Deddy Corbuzier [instagram]

SuaraSumsel.id - Viral Deddy Corbuzier Pakai Seragam dan Hormat ke Prabowo, Gayanya Disorot
Banyak netizen yang salfok pada penampilan gagah Deddy Corbuzier. Seperti apa sih?
Seleb
Yohanes Endra

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23 WIB
Viral Potret Deddy Corbuzier Hormat ke Prabowo. (Instagram/mastercorbuzier)
Matamata.com - Deddy Corbuzier kembali menjadi perbincangan netizen setelah potret dirinya dilantik menjadi duta komponen cadangan alias komcad viral di media sosial. Usai fotonya beredar luas, Deddy Corbuzier akhirnya turut membagikan langsung potret dirinya hormat pada Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.

Setidaknya ada tiga foto yang dibagikan oleh Deddy Corbuzier di akun Instagram. Selain potret Deddy Corbuzier hormat kepada Prabowo, ada juga foto yang memperlihatkan momen ketika Prabowo membantu Deddy Corbuzier memakai seragam loreng.

Foto Deddy Corbuzier dan Prabowo Subianto menjadi viral di media sosial. Foto yang bermula dari media sosial instagramnnya, Deddy Corbuzier memperlihatkan saat dilantik menjadi duta komcad atau pasukan cadangan Republik Indonesia.

Baca Juga: Medali Emas Sumsel di PON XX Papua Bertambah, Kalahkan Sumbar dan Jambi

Foto ini pun kemudian dikomentari warganet. Seorang warganet kemudian menyelutuk dengan bertanya, apakah Deddy Corbuzier akan jadi wakil presiden

Tak banyak yang dituliskan Deddy Corbuzier pada unggahan tersebut. Ia hanya menyematkan keterangan love serta bendera Indonesia.

Di potret itu, nampak Deddy Corbuzier hormat kepada Prabowo saat dilantik menjadi duta komcad. Warganet kemudian mengomentari penampilan gagah Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier saat berbincang polemik Warkopi dengan Indro Warkop [YouTube: Deddy Corbuzier]

"Hehe dikeluarin juga nih foto," komentar Saraswati yang direspons langsung oleh Deddy Corbuzier. "Udah bocor soalnya."

"Cocoo ni om masuk TNI ga perlu cukur cepak lagi," komentar netizen yang memberikan pujian.

Baca Juga: KLHK: 2.000 Ha Lahan di Sumsel Terbakar Sepanjang 2021

Diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo menetapkan 3.103 pasukan komponen cadangan (komcad) beberapa waktu lalu. Setelah resmi ditetapkan oleh presiden, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto pun memilih satu orang untuk menjadi duta komcad, yakni Deddy Corbuzier.

Komentar