Tasmalinda
Salsabila Bilqis saat ditemukan [ist]

SuaraSumsel.id - Salsabila Bilqis alias Sasa (12) warga Jalan Blok GS Kelurahan Talang Kelapa,Kecamatan Alang - alang Lebar, Palembang  yang sempat dilaporkan hilang sejak Rabu (15/9/2021) berhasil ditemukan. Namun pihak keluarga mengungkapkan Sasa mengalami trauma sehingga belum bisa diajak bicara banyak. 

Sasa ditemukan di kawasan Tangga Buntung di sebuah rumah, Kamis (16/9/2021) sekitar pukul 18.30 Wib. 

Sony, ayah kandung Sasa yang ditemui, membenarkan hal tersebut. 

" Alhamdullilah, anak saya Sasa sudah ditemukan pukul 18.30 tadi, dalam keadaan sehat,"ujarnya. 

Baca Juga: Palembang Tuan Rumah Group A, Ini Daftar Pembagian Grup Liga 2

Ia menuturkan anaknya, ditemukan oleh anggota Unit V Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel di Kawasan Tangga Buntung.  "Kami belum bisa mengungkapkan apakah ini murni penculikan atau tidak. Karena kami menyerahkan ini ke pihak kepolisian ,"ujarnya. 

Sasa ditemukan dalam keadaan sehat dan tanpa luka di tubuhnya hanya saja masih dalam kondisi sulit diajak bicara." Kondisinya baik, tapi belum bisa diajak bicara," ungkapnya. 

Kanit V Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel, Kompol Junaidi membenarkan bahwa anggotanya telah menemukan Sasa , namun saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan. Sasa berhasil ditemukan atas menyelidikan ponsel miliknya.

" Kami masih menyelidiki motifnya apakah diculik atau apa. Tunggu besok saja ( hari ini -red) nanti akan kami rilis," tutupnya. 
"Kami masih melakukan penyelidikan lebih dalam, doakan kasus ini cepat terungkap,"tutupnya. 

Kontributor: Welly Jasrial Tanjung

Baca Juga: UMK Naik Jadi Rp3,27 Juta, Pekerja Palembang Ungkap Kenyataan Berbeda

Komentar