Tasmalinda
Pria di Empat Lawang menikahi dua gadis sekaligus [Sumselupdate]

SuaraSumsel.id - Seorang pria di Empat Lawang, Sumatera Selatan membikin heboh publik. Pilihannya menikahi dua gadis sekaligus membuatnya diperbincangkan publik.

Sebuah akun facebook bernama Anissa Phutri Bungsu membagikan kisah tersebut di media sosial. Sejak dibagikan di media sosial, Rabu (8/9/2021), foto pemuda menikahi dua orang perempuan ini viral.

“Way yang sedang viral ikak (nah yang sedang viral sekarang),” tulis Akun Anissa Putri Bungsu dalam postingannya pukul 18.00 WIB, Rabu (8/9/2021).

Melansir Sumselupdate.com - jaringan Suara.com, postingan ini membuat heboh jagat maya yang tidak heran bertanya apakah foto tersebut merupakan kenyataan. Seperti komentar akun Rhe Sty, yang bertanya dalam bahasa daerah “Wg mne hekak sa (orang mana ini Sa)”.

Baca Juga: Mantan Gubernur Sumsel Alex Noerdin, Jadi Saksi Sidang Korupsi Masjid Sriwijaya

Ilustrasi Pernikahan (freepik)

Pemilik akun “Karlena”, yang mengetahui asal pria dan perempuan tersebut pun ikut berkomentar jika kejadian tersebut juga terjadi di daerahnya,

“Blau etu ne perna terjedi jeligan kak lanang a wang blau tine due wang bukso”

Berdasarkan informasi dihimpun, pernikahan tersebut benar terjadi

“Iya benar ada, setau saya pria tersebut orang Muara Saling, dia dulunya kakak kelas saya dulu di SMP 1 Suka Kaya Kecamatan Muara Saling, namanya Jeck Klip dan sempat merantau keluar kota dahulunya. sepengetahuan saya pernikahan tersebut berlangsung Rabu siang tadi, (8/9/2021).” kata Eva Warga Desa Tanjung Ning Simpang yang mengetahui hal tersebut.

Baca Juga: Sumsel Pastikan Stadion Bumi Sriwijaya Siap Pakai untuk Piala Dunia U-20 2023 Indonesia

Komentar