Tasmalinda
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berpose setelah berhasil meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Senin (2/8/2021). [NOC Indonesia]

SuaraSumsel.id - Peraih emas olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu ternyata juga menyukai dunia otomotif. Terlihat dari pilihan mobil yang dimiliki. Meski demikian, selera keduanya tampak beda.

Saat di babak final, keduanya apik bermain meski sempat terpaut nilai yang dekat. Namun di Gim kedua cukup mulus hingga akhirnya bisa membaca pulang medali emas bagi Indonesia. Ini medali emas pertama Indonesia di cabor bulutangkis ganda putri

Sungguh membanggakan.

Terlepas dari kemenangan yang membanggakan tersebut, pasangan bulu tangkis putri Indonesia ini ternyata memiliki selera mobil yang berbeda.

Baca Juga: Saldo Anak Akidi Tio Tak Sampai Rp 2 Triliun, Polda Sumsel akan Kroscek ke Sejumlah Pihak

Tampak dari unggahan di akun Instagram masing-masing, mereka memamerkan pose di atas mobil.

Gaya kece Greysia Polii di atas mobil Mini Cooper (Instagram)

1. Greysia Polii bersama Mini Cooper

Greysia tampak kece dengan mini coopernya. Tampilan wanita 33 tahun ini, terlihat bak model naik di atas mobil mewahnya.

Berkacamata hitam, ia tampil menawan berbaju bernuansa santai.

Apriyani Rahayu terlihat garang saat berpose di atas Jeep Willys CJ5 (Instagram)

2. Apriyani Rahayu tampil sangar di atas Jeep

Baca Juga: Kapolda Sumsel Kecipratan Heboh Hibah Rp 2 T, Kompolnas: Baiknya Periksa Dulu Asal Usulnya

Berbeda dengan pasangan timnya, Apriyani pernah memamerkan pose bersama Jeep Willys CJ5. Tampaknya ia tengah berkunjung ke tempat wisata Gunung Merapi.

Komentar