facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sempat Dua Kali Mangkir Dari Panggilan Polisi, Medina Zein Dijemput Paksa

Tasmalinda Kamis, 07 Juli 2022 | 19:09 WIB

Sempat Dua Kali Mangkir Dari Panggilan Polisi, Medina Zein Dijemput Paksa
Medina Zein mengenakan rompi tahanan usai keluar dari Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/7/2022). [Rena Pangesti/Suara.com]

Medina Zein dijemput paksa polisi terkait kasus pencemaran nama baik Marissya Icha

SuaraSumsel.id - Tersangka kasus pencemaran nama baik, Medina Zein dilimpahkan ke Kejaksaaan usai dijemput paksa pihak polisi. Penjemputan paksa dilakukan karena tersangka Medina Zein manggil dari panggilan polisi. 

Medina Zein dijemput paksa polisi terkait kasus pencemaran nama baik Marissya Icha. Pihak Medina pun akan mengajukan permohonan penangguhan penahanan dengan suami sebagai penjaminnya.

"(Medina) diidampingi oleh suaminya Lukman Azhari karena mereka sudah bersatu. Saya yakin Medina akan lebih kuat karena suaminya telah bersama dia karena saya tahu Medina itu butuh dukungan dari suaminya, Lukman Azhari," kata kuasa hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution kepada Matamata.com, Kamis (7/7/2022).

"Kita juga akan buat surat jaminan dari pihak Lukman Azhari," sambung dia.

Baca Juga: ACT Sumsel Dilarang Kumpulkan Donasi Barang dan Uang, Dinsos: Izinnya Dicabut

Razman bersyukur hubungan suami-istri Medina Zein dan Lukman Azhari sudah membaik usai sempat hubungannya memburuk. Menurut Razman, pihak keluarga Azhari juga mendukung Lukman agar menemani Medina dalam proses hukum saat ini.

"Saya juga sudah beritahu Ayu Azhari, Rahma Azhari, kakaknya Lukman Azhari, mereka ini semuanya mensupport Medi dan Lukman agar bersatu dan menghadapi proses hukum ini dengan baik," ujar Razman melansir matamata.com-jaringan Suara.com, Sabtu (7/7/2022).

Medina Zein mengenakan rompi tahanan usai keluar dari Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/7/2022) sekira pukul 16.08 WIB. [Rena Pangesti/Suara.com]
Medina Zein mengenakan rompi tahanan usai keluar dari Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/7/2022) sekira pukul 16.08 WIB. [Rena Pangesti/Suara.com]

Medina Zein dua kali mangkir dipanggil sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik. Karena itu, hari ini dilakukan penjemputan paksa dari kediamannya di Bandung.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait