facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditabrak Mobil Pick Up, Atlet Menembak Sumsel Tewas di Jembatan Musi IV

Tasmalinda Rabu, 06 Juli 2022 | 15:00 WIB

Ditabrak Mobil Pick Up, Atlet Menembak Sumsel Tewas di Jembatan Musi IV
Kecelakaan Atlet di Musi IV Palembang [Sumselupdate]

Hingga kini korban dibawa ke RS Pelabuhan Boom Baru Palembang sementara sopir mobil pick up tersebut berada di RS Muhammadiyah Palembang

SuaraSumsel.id - Keceelakaan lalu lintas mengenaskan terjadi di jembatan Musi IV Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (6/7/2022) pagi. Korbannya merupakan atlet menembak Sumsel.

Peristiwa ini bermula saat Muhamad Rakha Al Rifat (12), warga Jalan Kuburan Nasrani, RT 33 RW 07 Palembang adu banteng dengan mobil pick up. Rakha pun tewas di lokasi kejadian. Sedangkan saudara kandungnya yang membonceng motor Raka (12) mengalami luka parah.

Kanit Gakum Polrestabes Palembang Iptu AR Sikakum mengatakan korban tewas pengendara sepeda motor yang merupakan kakak beradik yang diketahui atlet menembak yang tengah dipersiapkan di PON mendatang.

“Ya betul sekali bahwa kedua korban merupakan kakak beradik yang menjadi korban satu di antaranya meninggal dunia (Rakha),” ujarnya kepada awak media saat ditemui di TKP, Rabu (6/7/2022).

Baca Juga: BI Prediksi Inflasi Sumsel Terus Melaju Jelang Penghujung Tahun 2022, Penyebabnya Karena Ini

Mobil pick up penyok dan sepeda motor yang ditabraknya hancur. Melansir Sumselupdate.com-jaringan Suara.com, lakalantas maut ini terjadi pagi hari.

Iptu AR Sikakum menuturkan peristiwa lakalantas ini bermula mobil pick up hitam bernomor polisi BG 8702 IU melaju dari Jalan KH Azhar menuju ke Jembatan Musi IV Palembang. Tiba di lokasi kejadian, mobil nahas itu hendak menghindari pengendara di depannya.

Setelah berhasil menghindar, justru mobil melaju ke kanan dan menghantam sepeda motor korban bernomor polisi BG 2874 Z yang melaju dari arah berlawanan.

"Kecelakaan itu, sepeda P motor matic tersebut hancur tak bersisa dan bodinya hancur. Sementara mobil pick tersebut alami penyok di bagian depan mobil serta kaca filmnya pecah," ujarnya.

Hingga kini korban dibawa ke RS Pelabuhan Boom Baru Palembang sementara  sopir mobil pick up tersebut berada di RS Muhammadiyah Palembang

Baca Juga: Saat Dugaan Dana Umat Diselewengkan Mencuat: ACT Sumsel Unggah Video Hasil Kerja, Netizen Bahas Islamophobia

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait