facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Berisik Tengah Malam, Remaja Ini Malah Emosi Ditegur Warga: Gue Pribumi di Sini, Lu Mau Macam-Macam?

Tasmalinda Rabu, 06 Juli 2022 | 07:59 WIB

Berisik Tengah Malam, Remaja Ini Malah Emosi Ditegur Warga: Gue Pribumi di Sini, Lu Mau Macam-Macam?
Sebuah video viral memperlihatkan seorang remaja yang tidak terima karena ditegur main gitar tengah malam. [Instagram/memomedsos]

"Gantian bae bang pas dia tidur, ente maen gitar di depan kupingnya," timpal netizen menyarankan balas dendam pada remaja yang bawa-bawa istilah pribumi.

SuaraSumsel.id - Sekelompok remaja tetiba viral di media sosial. Mereka bertindak arogan hingga menasbikan diri sebagai seorang pribumi yang bebas berbuat banyak hal seenaknya. Di video tersebut, remaja menendang pagar akibat tidak kuasa ditegor pemilik rumah yang terganggu akibat keberadaan mereka.

Situasi yang sudah tengah malam, kelompok remaja ini masih bermain gitar dengan suara yang berisik. Video yang diunggah akun Instagram itu juga menyematkan akkun tiktok dinapamaliaa, "Kejadiannya karna mereka ditegor krna main gitar udah jam 1 mlm. Mereka gak terima, malah nendang pager."

 "Berawal dari sekelompok pemuda di daerah Di cileungsi bogor, yang diduga sedang ronda malam, dan mereka bermain gitar dan bernyanyi, sampai tengah malam. Senin Dini Hari (04/07/2022), sekira pukul 01.00 WIB," tulis akun tersebut melansir suarasumut, Rabu (6/7/2022).

Di video itu, sang pemilik rumah merasa terganggu dengan aktivitas para pemuda yang berkumpul di depan rumahnya. Pemilik rumah itu disebut memiliki bayi. Namun, dalam video itu pemuda yang mengenakan topi hitam malam ngotot dengan pemilik rumah yang menegurnya.

Baca Juga: Cuaca Sumsel Hari Ini, Hujan Ringan di Palembang Hingga Hujan Disertai Petir di Banyuasin

"Pasalnya warga yang menegur tersebut memiliki bayi dirumahnya, saat pemilik rumah yang pagar nya di tendang keluar, dan menanyakan siapa yang telah menandang pagarnya, salah satu pemuda menjawab," tulis akun itu.

Bahkan remaja itu menyebut-nyebut diri sebagai "Pribumi" ketika terlibat adu mulut dengan pemilik rumah. Pemuda itu tampak lebih emosi hingga akhirnya pemilik rumah dan wanita yang merekam mengalah.

Aksi kelompok remaja di dalam video tersebut menuai kecaman dari sejumlah netizen. Salah satu akun membagikan peristiwa ini akun @pojok_bogor.

Komentar sarkas sekaligus mengecam dilayangkan sejumlah netizen menanggapi aksi arogan yang justru menantang pemilik rumah dengan kata-kata "Gue Pribumi".

"Langsung lapor Rt RW aja kalo ada kayak gini. Klo Ama RT ga mempan. RT nya ganti ," tulis netizen.

Baca Juga: Sebagian Wilayah Sumsel Mati Listrik, PLN WS2JB Diingatkan Soal Antisipasi

"So berkuasa," timpal netizen lainnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait