facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pesta Perpisahan Sekolah Berujung Petaka: Balon Hydrogren Meledak Saat Hendak Diterbangkan

Tasmalinda Kamis, 30 Juni 2022 | 10:33 WIB

Pesta Perpisahan Sekolah Berujung Petaka: Balon Hydrogren Meledak Saat Hendak Diterbangkan
Viral pesta perpisahan sekolah yang berujung petaka [instagram]

Pesta perpisahan yang awalnya bergembira malah berujung petaka, ledakan balon di atas kepala.

SuaraSumsel.id - Pesta perpisahan memang kerap menjadi momen yang paling dinanti oleh siswa. Meski konsepnya ialah melepas perpisahan, namun siswa menjadikan momen ini sebagai kenang-kenangan semaasa usia sekolah.

Karena itu, banyak juga siswa yang mengkonsep pesta perpisahan sekolah dengan momen seru sebagai kenang-kenangan mereka. Salah satunya yang terjadi di sekolah ini.

Sebuah video memperlihatkan tengah berlangsungnya pesta perpisahan. Mulanya para siswa yang diperkirakan berada di sekolah lanjutan ini tampak bersenang.

Penampilan mereka pun sangat maksimal. Para siswi tampak mengenakan kebaya sementara para siswa tampak mengenakan jas hitam rapi. Di video itu tampaknya mereka ingin melakukan selebration. Di antaranya membentuk lingkaran kecil yang terdiri dari para siswi.

Baca Juga: Cuaca Hari Ini: Sumsel Hujan Sedang Pada Malam Hari

Mereka membuat lingkaran kecil dengan memegang balon hidrogen. Beberapa balon hidrogen dengan warna cantik tersebut diikat menjadi satu. Para siswi memegangnya erat di tengah lingkaran kecil tersebut.

Sementara para siswa tampak mengelilingi lingkaran kecil tersebut dengan membawa gas asap warna-warni. Mereka tampak beberapa kali memutari lingkaran kecil tersebut.

Namun ketika beberapa putaran dilakukan dan saat balon hendak diterbangkan, tampak seorang siswa mendekatkan gas asap di dekat balon hydrogen. Beberapa saat kemudian, balon-balon meledak. Ledakan satu balon menyambar balon lainnya.

Tampak ledakan api yang berada di atas kepala mereka. Beberapa yang melihatnya tak kuasa menahan takut. Ada juga siswa yang akhirnya berlari meninggalkan lingkaran tersebut.

Salah satu akun yang membagikan video ini palembang_ini. Di narasinya ia menulis kronologis kejadian tersebut.

Baca Juga: Detik-Detik Lima Rumah di Jalinteng Sumsel Terbakar Akibat Ditabrak Truk Solar yang Terbalik

Momen perpisahan harusnya menjadi momen yang bahagia, namun tidak untuk momen perpisahan kali ini. Pasalnya, pada acara perpisahan terjadi ledakan balon yang berisi gas hidrogen.

Insiden ini terjadi ketika para siswa ingin menerbangkan kumpulan balon berisi gas hidrogen ke udara. Melalui video singkat yang beredar, momen tersebut dibagikan akun TikTok des.rahma6 pada Minggu (26/6/2022) lalu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait