facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Menjadi Salah Satu Owner Holywings, Oh Segini Saham Milik Hotman Paris

Tasmalinda Kamis, 30 Juni 2022 | 09:19 WIB

Menjadi Salah Satu Owner Holywings, Oh Segini Saham Milik Hotman Paris
Saham Holywings Hotman Paris [Instagram]

Hotman Paris selalu tampil membela Hoywings baik dari sisi hukum, atau pandangan publik. Ternyata segini nilai saham di Holywings.

SuaraSumsel.id - Tempat hiburan Holywings tengah berperkara, namun pengacara Hotman Paris tampil dalam pembelaannya. Dalam pengakuan saat memberikan klarifikasi soal promosi yang menyatut nama "Muhammad-Maria", ia blak-blakan mengungkap sebagai salah satu pemilik saham alias owner.

Publik pun akhirnya penasaran dengan seberapa besar saham Holywings yang dimiliki Hotman Paris. Pada Dirjen AHU Kemenkumham, saham Hotman Paris di Holywings tidak mayoritas.

Publik penasaran siapa owner atau pemilik Holywings. Hotman Paris punya saham kecil di Holywings. Entah dengan Nikita Mirzani berapa sahamnya belum terungkap.

Dikutip dari data penelitian mahasiswa tesis Universitas Multimedia Nusantara, Richarad Chandra Soesanto Oei, dengan judul riset Implementasi Pelaksanaan Event Live Music untuk Menunjang Jumlah Pengunjung Holywings dan Strategi Marketing yang dilakukan Holywings untuk Meningkatkan Sales dalam Menghadapi Pandemi COVID-19, ternyata ada 5 nama pemilik Holywings nih. Lima nama ini menurut data Kemenkumham, yang paling besar sahamnya di resto dan bar tersebut.

Baca Juga: Cuaca Hari Ini: Sumsel Hujan Sedang Pada Malam Hari

Hotman Paris [Instagram]
Hotman Paris [Instagram]

Melansir hop.id-jaringan Suara.com, data riset mahasiswa UMN itu menunjukkan, pemilik Holywings adalah Marvin Saputra, Eka Setia W, Ivan Tanjaya, Jacky Lee, Kevin Sanjaya.

Lima pemegang saham ini paling besar adalah Eka Setia dan Ivan Tanjaya, yang kabarnya punya ratusan saham Holywings, menurut informasi dan data dari Kemenkumham.

Kemudian pemilih saham terbesar Holywings berikutnya adalah Marvin Saputra dan Jacky Lee. Berikutnya pemilik saham terbesar Holywings adalah Kvin Tanjaya yang punya saham 5 kali lipat dari jumlah sahamnya Hotman Paris. Kabar Hotman Paris hanya 10 saham dari 500 lembar saham Holywings. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait