facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Denny Siregar Sebut Holywings Lagi Sial, Tuding Ada Yang Dapat Nama

Tasmalinda Rabu, 29 Juni 2022 | 10:31 WIB

Denny Siregar Sebut Holywings Lagi Sial, Tuding Ada Yang Dapat Nama
Denny Siregar Sebut Holywings lagi sial [YouTube]

"Mending Holywings pindah ke Bali aja, rekruit pekerja di sana," saran Denny Siregar.

SuaraSumsel.id - Tempat hiburan Holywings terus menjadi perhatian publik. Setelah penutupan beberapa outlet di Jakarta, kini penolakan serupa terjadi di beberapa daerah termasuk di Palembang, Sumatera Selatan.

Peristiwa ini dinilai penggiat media sosial, Deni Siregar hanya sebagai bentuk kesialan. Dia memulai mengomentari dengan mengungkapkan jika malas mengomentari masalah yang tengah menerpa Holywings.

"Saya sebenarnya malas ya, karena gak penting-penting amat," aku Denny Siregar

Dia memulai dengan menjelaskan sejak kapan tempat hiburan tersebut makin dikenal. "Namanya sempat naik daun karena sempat dirazia saat pandemi dan kemudian namanya viral. Hal ini yang dimanfaatkan oleh manajemen," ujar Denny

Baca Juga: Dekat dengan Ulama, Ganjar Didoakan Kiyai dan Santri di Sumsel

Salah satu masalah yang perlu dilakukan saat nama tengah viral yakni dengan terus melakukan hal yang bersifat kontroversial. "Karena kalo tidak konversial maka target penjualan," sambung Denny Siregar.

Dia pun menjelaskan jika sistem bisnis tempat hiburannya ini jual merek atau franchise. "Nah konsep kontroversial ini lah yang membuat Holywings tersandung. Mereka membuat promosi yang menyinggung umat, memakai nama dua orang suci disandingkan dengan minuman keras," sambung Denny.

Apalagi setelah GP Ansor pun melakukan penolakan. "Api dibuat orang, makin besar," ujar Denny. Ia pun menyinggung mengenai mental manajemen Holywings yang seharusnya menyelesaikan masalah dengan cara-cara yang lebih kontroversi.

Sialnya, Denny menuding, kejadian Holywings terjadi di tahun awal politik 2024. Anies Baswedan tengah memanfaatnya. Dengan menutup outlet, penggemar Anies Baswedaan pun bertepuk tangan.

Mereka memuji Anies Baswedan sebagai pemimpin yang tegas serta memihak pada keluhan masyarakat ini.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca 29 Juni 2022: Sejumlah Wilayah Sumsel Berpotensi Hujan Siang Ini

"Pendukung Anies bertepuk tangan, Anies telah mencerminkan pemimpin tegas. Anies dapat nama, Holywings dapat muntahan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait