facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Menyusul Sang Ayah Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier Juga Ingin Memeluk Agama Islam

Tasmalinda Minggu, 22 Mei 2022 | 16:28 WIB

Menyusul Sang Ayah Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier Juga Ingin Memeluk Agama Islam
Azka Corbuzier [instagram/@azkacorbuzier]

Keinginan Azka Corbuzier pindah agama islam, disampaikan Gus Miftah yang dahulu pun membimbing Deddy Corbuzier menjadi mualaf.

SuaraSumsel.id - Gus Miftah, guru spiritual Deddy Corbuzier, mengabarkan bahwa putra Deddy, Azka Corbuzier akan masuk Islam.

"Ini kayaknya Azka sudah mantep nih, makanya saya di hadapan jamaah tuh konsepnya minta doa, supaya Azka segera dibukakan hidayahnya oleh Allah," kata Gus Miftah ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/5/2022).

Anak Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier dikabarkan juga ingin pindah agama Islam. Menyusul sang ayah Deddy Corbuzier, Gus Miftah menyampaikan jika Azka Cobuzier pun ingin juga menjadi mualaf.

Sang ayah Deddy, dikatakan Gus Miftah, tidak juga akan memaksa azka untuk pindah agama Islam. Mengingat Azka pun sudah dewasa dan sudah mampu memilih kenyakinan atas imannya sendiri.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Sumsel 22 Mei 2022: Daerah Dataran Rendah Bersuhu Terik 34 Derajat Celcius

Sementara peran Deddy Corbuzier , sebagai orang tua yakni membimbing tanpa memaksa.

"Pindahnya Azka sendiri karena dia sudah dewasa kan kalau nggak salah udah baligh usianya, makanya bisa menentukan keyakinannya sendiri. Mas Dedy sebagai orang tua ya cukup membimbing," ungkap Gus Miftah melansir matamata.com-jaringan Suara.com.

"Karena prinsipnya saya sama mas Dedy tidak akan memaksakan dia," terangnya.

Meski demikian, kepastian Azka mengucapkan kalimat syahadat sebagai syarat utama pindah agama islam belum dipastikan.

"Waktu itu saya tanya sama dia, ini gimana bro, dia bilang sudah hampir, ya mungkin bulan-bulan ini lah bro," kata Gus Miftah menirukan bahasa Deddy Corbuzier padanya.

Baca Juga: Pemerintah Cabut Larangan Ekspor CPO, Eksportir di Sumsel Siap Rebut Pasar Luar Negeri

Sang ayah Deddy Corbuzier telah lebih dulu menjadi mualaf pada 21 Juni 2019. Dikatakan Gus Miftah kenyakinan pindah agama Islam juga diperkuat dengan kehadiran saudara baru Azka yang beragama Islam.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait