facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mobil Toyota Calya Nyangkut di Flyover Jakabaring, Sopir Warga Lampung Diduga Mengantuk

Tasmalinda Minggu, 01 Mei 2022 | 03:45 WIB

Mobil Toyota Calya Nyangkut di Flyover Jakabaring, Sopir Warga Lampung Diduga Mengantuk
Mobil Toyota Calya nyangkut di Flyover Jakabaring [Sumselupdate.com]

Kecelakaan tunggal dialami mobil Toyota Calya di flyover Jakabaring. Kuat dugaan sopir yang merupakan warga Lampung mengantuk saat mengendarai.

SuaraSumsel.id - Sebuah mobil Toyota Calya tetiba menyangkut di badan jembatan layang atau flyover Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan. Peristiwa yang menghebohkan warga di kawasan 7 ulu Palembang ini diduga sopir Calya diduga mengantung.

Beruntungnya, sopir Calya yang merupakan warga Lampung dan satu orang penumpang lainnya terselamatkan.Toyota Calya bernomor polisi B 2564 BOP berwarna hitam menanjak naik di pembatas sebelah kiri hingga tampak nyangkut,

Peristiwa yang terjadi sekitar 23.15 WIB, Jumat (29/4/2022) itu diduga sopir dalam kondisi mengantuk.

Melansir Sumselupdate.com-jaringan Suara.com, mobil berplat Jakarta tersebut mengalami kerusakan serius di bagian badan depan. Belakangan diketahui jika sopir bernama Suyatno (40), warga Lampung.

Baca Juga: Puncak Arus Mudik di Sumsel, Hindari Kawasan-Kawasan Rawan Macet Berikut Ini

“Mobil tersebut datang dari arah Jembatan Ampera menuju ke Jakabaring Palembang, di mana saat di TKP mobil yang berisikan satu penumpang dan sopir, menabrak pembatas Fly Over Jakabaring hingga ban depannya naik ke atas,” ujar Kanit Gakkum Polrestabes Palembang Iptu Arsikakum kepada wartawan, Sabtu (30/4/2022).

Warga cukup tanggap membantu peristiwa kecelakaan tunggal tersebut. Mengingat kawasan tersebut juga kawasan padat penduduk di kota Palembang. "Sopir dan penumpang selamat," terang ia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait