facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

578 Kru dan Pebalap MotoGP Mandalika Telah Tiba di Lombok

Tasmalinda Selasa, 15 Maret 2022 | 18:36 WIB

578 Kru dan Pebalap MotoGP Mandalika Telah Tiba di Lombok
Sejumlah kru MotoGP dari Tim Ducati bersiap terbang ke Lombok usai melakukan tes usap PCR di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta,

Para pebalap dan kru ajang Pertamina Grand Prixof Indonesia berdatangan melalui Bandara Internasional Lombok, Nusa Tenggara Barat.

SuaraSumsel.id - Para pebalap dan kru ajang Pertamina Grand Prix of Indonesia berdatangan melalui Bandara Internasional Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Sebelumnya juga tiba di Jakarta untuk menjalani tes PCR.

"Total pebalap dan kru yang telah tiba 578 orang," kata Humas PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Lombok Arif Haryanto di Praya, Selasa.

Kru dan pebalap tersebut, mulai datang sejak Senin (14/3) malam hingga kini terus berdatangan dengan rute penerbangan Jakarta- Lombok.

Baca Juga: Warga Sumsel Divaksin Merek Baru, 16.000 Dosis Vaksin Covovax Tiba di Palembang

Para pabalap dan kru ajang MotoGP di Sirkuit Pertamina Mandalika tersebut dibawa menggunakan sembilan pesawat.

"Baru lima pesawat yang telah datang dan sisanya secara bertahap sampai Tanggal 16 Maret," katanya.

Kedatangan para kru dan pembalap tersebut mendapatkan pengawalan ketat dari aparat gabungan TNI dan Polri yang telah ditugaskan untuk melakukan pengamanan pada ajang MotoGP tersebut.

"Kedatangan rombongan ofisial maupun pebalap MotoGP di bandara itu tetap mendapat pengawalan dan pengamanan dari aparat," kata Kapolres Lombok Tengah, AKBP Hery Indra Cahyono.

Semua logistik ajang MotoGP Indonesia telah tiba di Sirkuit Pertamina Mandalika setelah dibawa menggunakan pesawat Qatar AirlinesAirles Rute DOH - LOP - HKG, melalui Bandara Internasional Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca BMKG 15 Maret 2022: Hujan Bakal Meluas di Enam Wilayah di Sumsel Ini

Sirkuit Pertamina bakal menjadi tuan rumah balap MotoGP, Moto2 dan Moto3 pada Tanggal 18-20 Maret 2022. Selain itu, sirkuit dengan panjang lintasan 4,3 Kilometer dengan 17 tikungan tersebut akan kembali menjadi tuan rumah ajang Wolrd Superbike (WSBK) pada November 2022.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait