alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ardhito Pramono Ungkap Alasan Pakai Ganja: Ingin Menenangkan Diri

Tasmalinda Kamis, 13 Januari 2022 | 15:14 WIB

Ardhito Pramono Ungkap Alasan Pakai Ganja: Ingin Menenangkan Diri
Ardhito Pramono usai Ddtangkap kasus narkoba, Ardhito Pramono ungkap alasan pakai ganja, karena Ingin menenangkan diri [Suara,com/Yuliani]

Musisii Ardhito Pramono mengaku mengunakan

SuaraSumsel.id - Musisii Ardhito Pramono mengaku sudah mengonsumsi ganja sejak tahun 2011, namun ia pernah berhenti dan kembali menggunakan pada tahun 2020 lalu.

Hal ini disampaikan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan. Dikatakan Endra Ardhito Pramono kembali menggunakan ganja pada tahun 2020, karena dengan alasan untuk menenangkan diri dan fokus pada pekerjaan.

Meski mengakui menggunakan ganja, namun  Ardhito tidak mengedarkan ganja tersebut kepada orang lain. "Untuk konsumsi sendiri. Jadi, tidak berbagi kepada orang lain," jelas dia dikutip dari ANTARA.

Ardhito diitangkap bermula ketika Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat mengungkap kasus peredaran ganja di kawasan Kebon Jeruk.

Baca Juga: Kasus Korupsi Musi Banyuasin, KPK Periksa Eks Gubernur Sumsel Alex Noerdin

"Berawal dari pengungkapan itu, polisi menyelidiki aliran peredaran ganja tersebut," katanya.

"Pengungkapan itu berujung kepada nama Ardhito yang menjadi salah satu orang yang menggunakan ganja tersebut," sambungnya.

Polisi pun akhirnya menangkap Ardhito di kediamannya di kawasan Jakarta Timur pada Rabu (12/1/2022).

Dia ditangkap tanpa perlawanan dan langsung dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat. Polisi juga mengamankan beberapa barang bukti berupa ganja seberat 4,80 gram, satu bungkus kertas vapir, 21 butir pil Alprazolam dan satu buah telepon seluler (ponsel) Iphone12.

Ardhito terancam dijerat dengan pasal 127 Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana penjara empat tahun. (ANTARA)

Baca Juga: Soal Ekspor Batubara Sumsel, Gubernur Herman Deru Bersurat ke Presiden Jokowi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait