alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pasutri Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya di Pali, Ini Dugaan Polisi

Wakos Reza Gautama Minggu, 02 Januari 2022 | 17:46 WIB

Pasutri Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya di Pali, Ini Dugaan Polisi
Ilustrasi Pembunuhan. Pasutri ditemukan tewas bersimbah darah di Pali. [Antara]

Polisi menduga pasangan suami istri adalah korban pencurian disertai pembunuhan.

SuaraSumsel.id - Pasangan suami istri ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Talang Tumbur, kelurahan Talang Ubi Barat, kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Minggu (2/1/2022) pagi.

Korban bernama Marsidi (80) dan istrinya bernama Sumini (65). Polisi menduga pasangan suami istri adalah korban pencurian disertai pembunuhan

Dari keterangan Ahmad, salah satu warga setempat bahwa kedua korban tinggal bertiga bersama cucunya, namun saat kejadian, cucu korban tengah menunggu durian di kebun.

“Saat kejadian, di rumah itu hanya ada dua korban itu. Kondisi keduanya sudah lansia. Saat pertama kali ditemukan oleh anaknya bernama Lamsah, korban sudah bersimbah darah dengan luka bekas senjata tajam. Mengetahui orang tuanya bersimbah darah, anak korban meminta tolong warga sekitar dan warga pun melaporkan kejadian itu ke kepolisian,” terang Ahmad dikutip dari Sumselupdate.com--jaringan Suara.com.

Baca Juga: Risih Ditagih Hutang Rp 4 Juta, Warga Banyumas Tega Bunuh Rekan Wanitanya

Sementara itu, Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triadi melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol Alpian Nasution didampingi Kanit Reskrim Ipda Arzuan yang datang langsung ke TKP menyatakan bahwa diduga kedua Lansia itu korban tindak pidana pencurian dengan pembunuhan.

“Kami langsung datang ke TKP, diduga kejadian antara pukul 02.00 WIB sampai 05.00 WIB. Luka korban diduga akibat senjata tajam berupa kapak yang mengenai tubuh korban Marsidi di bagian wajah dan dada, sementara korban Sumini ada luka di bagian belakang telinga. Dimana kapak diduga yang digunakan pelaku ditemukan tidak jauh dari TKP,” ujar Kapolsek Talang Ubi.

Ditambahkan Kapolsek Talang Ubi, bahwa pertama kali korban ditemukan oleh Alamsyah (anak korban) yang datang ke rumah korban pagi-pagi untuk mengantar sarapan.

“Anak korban mengetuk pintu depan, tapi tidak ada jawaban, lalu anak korban melihat pintu belakang keadaan terbuka lalu masuk ke dalam rumah. Namun anak korban terkejut karena melihat kedua korban dalam keadaan tergeletak berdua di tutupi kasur dengan penuh luka,” tukasnya.

Diakui Kapolsek Talang Ubi bahwa pihaknya langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit umum daerah Talang Ubi untuk dilakukan visum.

Baca Juga: Tak Mau Diputus Cinta, Pria Ini Setrum Kekasihnya Sendiri hingga Tewas

“Saat ini kita telah lakukan olat TKP dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Semoga saja, pelakunya segera bisa diamankan agar kasus ini terungkap,” tutupnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait