alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Muncul Kans Prabowo-Puan di Pilpres 2024, Warganet: Tergantung Ulama

Tasmalinda Senin, 22 November 2021 | 21:54 WIB

Muncul Kans Prabowo-Puan di Pilpres 2024, Warganet: Tergantung Ulama
Megawati, Puan Maharani dan Prabowo Subianto berdiskusi di Istana Negara di sela-sela acara pelantikan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa pada Rabu (17/11/2021). [Ist]

Muncul kans Prabowo akan bersama Puan Maharani di media sosial, warganet sebut tergantung suara ulama.

SuaraSumsel.id - Media sosial makin diramaikan dengan berbagai kemungkinan pasangan pada Pemilihan Calon Presiden atau Pilpres 2024. Meski Pilpres masih berlangsung dua tahun lagi, masih-masing sosok calon presiden sudah mendapatkan dukungan dari masyarakat.

Munculnya berbagai dukungan pun menguatkan masing-masing calon berpasangan. Belum lama ini, muncul kemungkinan kas Prabowo akan bersama dengan Puan Maharani pada Pilpres 2024.

Dalam unggahan di media sosial, dituliskan jika Puan dan Prabowo kemungkinan bisa menjadi pasangan pada Pilpres 2024 mendatang, makin kuat dengan adanya kedakatan antara Megawati dan Prabowo Subianto.

Hubungan Ketum Partai Gerindra Prabowo dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri tampak makin dekat. Dalam beberapa pertemuan keduanya terlihat makin akrab berdiskusi.

Baca Juga: BKSDA Sumsel Amankan 4 Opsetan dan 3 Individu Satwa Dilindungi

Belum lama ini di ruang VVIP Istana Kepresidenan saat pelantikan Jenderal Andika Perkasa, Kamis (18/11/2021), terjadi pertemuan inten antara Puan Maharani, Megawati dan Prabowo Subianto.

Pertemuan tiga tokoh ini tersirat pesan politik, hingga muncul sebutan Megawati, Prabowo dan Puan.

Mengetahui kekuatan ketiga tokoh ini, warganet pun ramai memperbincangan.

Salah satu akun yang membagikan informasi ini ialah palembangterkini.official.

Mengetahui informasi ini, warganet mengungkapkan, bagaimana pun pertemuan antara Megawati dan Prabowo, pilihan pada Pilpres nantinya tergantung suara ulama.

Baca Juga: Pileg Masih Dua Tahun Lagi, Nasdem Sumsel Targetkan Hal Ini

"INTINYO ANIS BASWEDAN ... ATAU DAK GATOT NURMANTIO ... AKU PENDUKUNG PRABOWO, atas dasar rekomend dari para ulama dan ustadz. Krno sudut pandang aku masih hino, jd acuan aku itulah ulama dan ustadz," tulisnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait